Desain Mirip Apple Watch, PPI Layar Huami Amazfit Lebih Unggul

Desain Mirip Apple Watch, PPI Layar Huami Amazfit Lebih Unggul

Huami merupakan penyedia eksklusif perangkat wearable untuk Xiaomi dan pembuat seri Mi Band. Huawei VP menggunakan Weibo untuk memamerkan penampilan smartwatch Huami mendatang. Menurut pos Weibo, PPI jam tangan ini mencapai 341 lebih tinggi dari Apple Watch Series 4. Namun, menurut beberapa bocoran, jam tangan Huami baru tampaknya merupakan peniru langsung dari Apple Watch Series 4 .

Menariknya, Wakil Presiden Huami, Qi Fandi, percaya bahwa Apple Watch tidak diragukan lagi menjadi tolok ukur untuk smartwatch. Namun, ia mengklaim bahwa kali ini, jam tangan Huami yang baru melampaui smartwatch Apple. Dia mengatakan “PPI Apple Watch adalah 326, jam tangan baru Huami memiliki 341 PPI yang tercapai. Ia juga mengklaim bahwa kerapatan piksel jam tangan ini dekat dengan batas kerapatan piksel layar AMOLED saat ini.

Adapun waktu rilis jam tangan baru, Qi Fandi menyebut “Kita akan melihat apa yang terjadi pada 20 Agustus”. Alangkah baiknya jika Huami bisa datang dengan desain sendiri untuk smartwatch baru. Desain saat ini dari jam tangan pintar Huami yang akan datang memiliki kemiripan yang terlalu banyak dengan Apple Watch.

huami

Letakkan berdampingan di samping Apple Watch dan kesamaannya akan terlihat. Kedua perangkat memiliki tampilan yang mirip dan skema warna yang hampir identik. Yang di sebelah kiri adalah jam tangan Amazfit, sedangkan yang ada di sebelah kanan Apple Watch Series 4.

Salah satu perbedaannya adalah bahwa perangkat Amazfit dilengkapi dengan PPI layar AMOLED 341, melampaui PPI wearable Cupertino 326. Terlebih lagi, ini adalah tampilan khusus yang dilengkapi dengan tiga sub-piksel RGB nyata di bawah setiap piksel. Ini berarti resolusi lebih tinggi di bawah PPI yang sama daripada yang biasanya diharapkan.

Beberapa perangkat yang dirilis di jajaran Amazfit dalam beberapa bulan terakhir, antara lain Amazfit Bip Lite, Amazfit Verge Lite, Amazfit Health Watch, Amazfit Smart Watch 2 dan Amazfit GTR. Semua ini belum tersedia secara internasional, tetapi Huami menghadiri IFA 2019 dalam waktu beberapa minggu sehingga mungkin akan menggunakan acara teknologi terbesar di Eropa sebagai platform peluncuran.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp