Desain Apple iMac Bakal Dibuat dari Selembar Kaca

Desain Apple iMac Bakal Dibuat dari Selembar Kaca

Apple memiliki semua jenis paten fantastis untuk perangkat imajinatif yang kemungkinan tidak akan pernah membuahkan hasil, seperti komputer desktop seperti iMac yang seluruhnya terbuat dari kaca, yang dibagikan pekan lalu dalam paten yang diterbitkan oleh Paten Amerika Serikat dan Kantor Merek Dagang.

Paten Apple menjelaskan perangkat elektronik dengan bagian atas yang berfungsi sebagai area tampilan, bagian bawah yang berfungsi sebagai area input, dan bagian transisi yang menghubungkan kedua bagian untuk “permukaan lengkung kontinu antara bagian atas dan bagian bawah.”

Desain Apple iMac

Bagian bawah perangkat terletak pada desktop dan digunakan untuk memegang perangkat input, sedangkan area datar yang lebih besar berfungsi sebagai tampilan, dengan dudukan di bagian belakang untuk menopang dan menahannya di tempatnya. Dengan ketipisan desain melengkung semua kaca dari Mac, dudukan yang menahannya dapat menampung komponen yang diperlukan dan juga dapat diposisikan secara berbeda untuk menyesuaikan sudut tampilan.

Kaca di antara dua bagian perangkat ini digambarkan sebagai fleksibel dan dapat berubah sudut antara area tampilan dan area input. Area input dikatakan memanjang sepanjang sebagian area tampilan untuk membentuk “tampilan gaya layar sentuh,” dan fungsionalitas seperti pengisian nirkabel untuk perangkat lain atau kemampuan transfer data dapat dimasukkan.

Apple secara terpisah menjelaskan beberapa perwujudan desain, termasuk satu dengan keyboard yang dapat dilepas dan dapat dilepas yang sesuai dengan bagian bawah dari desain kaca, yang, jika ada, memungkinkan kaca untuk mendeteksi penekanan tombol.

“Perangkat elektronik yang terdiri dari: anggota rumahan kaca yang merosot yang mendefinisikan: permukaan luar yang kontinu dari peralatan elektronik; dan sebuah bukaan yang memanjang melalui anggota perumahan kaca yang merosot; rumah anggota, layar digabungkan ke bagian atas dari anggota perumahan kaca merosot, dan keyboard memiliki: konfigurasi penyimpanan di mana keyboard diposisikan setidaknya sebagian dalam pembukaan, dan konfigurasi penggunaan di mana keyboard diperpanjang dari pembukaan.

Bagian paten ini juga menyoroti kamera yang dapat dibangun ke dalam kaca selungkup, menggunakan “bahan transmisi optik”. Apple mengatakan bahwa desain yang digariskan dalam paten dapat dibuat dari kaca, tetapi perumahannya juga dapat menampilkan plastik atau keramik, selama materialnya ringan.

Bahan untuk desain bisa memiliki fitur-fitur khusus seperti tahan gores, dukungan pengisian nirkabel, atau bisa memungkinkan sentuhan dan kekuatan terdeteksi melalui itu. Apple juga mengatakan kemampuan penginderaan biometrik dapat dimasukkan, mendeteksi semuanya dari sidik jari hingga detak jantung, tingkat oksigenasi darah, dan suhu.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp