CHUWI Keluarkan Produk-produk Terbaru saat IFA 2019

Chuwi Keluarkan Produk-produk Terbaru saat IFA 2019

CHUWI telah mengumumkan bahwa mereka akan tampil di IFA 2019 di Berlin. Perusahaan yang berbasis di Tiongkok ini akan membawa beberapa produk baru ke pameran dagang juga untuk menunjukkan kepada para peserta. Perusahaan akan berada di sana dari 6 September hingga 11 September 2019. Anda yang berencana untuk pergi dapat menemukan CHUWI di Stand 161 di Hall 11-1.

Dalam siaran persnya, perusahaan itu juga mengatakan bahwa itu adalah salah satu dari 3 “merek tablet PC” China saat ini. Perusahaan mengatakan bahwa IFA 2019 adalah platform yang hebat bagi perusahaan untuk memamerkan produk-produknya saat ini kepada konsumen internasional. Selain itu, ini adalah cara yang bagus untuk “memamerkan perkembangan dan pencapaiannya”.

Dalam siaran persnya, CHUWI menyoroti dua produknya yang akan muncul di IFA 2019. Sebenarnya, CHUWI mungkin akan membawa lebih dari dua produk di pameran dagang, tetapi ini adalah yang utama.

CHUWI MiniBook

chuwi minibook

CHUWI MiniBook adalah salah satu produk terbaru perusahaan. Laptop kecil ini berhasil menjadi sangat sukses di Indiegogo. Perusahaan mengumpulkan lebih banyak dana yang mereka butuhkan untuk memulai produksi laptop. Lebih dari 3.000 orang mendukung proyek di platform, kata perusahaan.

CHUWI MiniBook adalah laptop 8 inci, yang didorong oleh prosesor Intel Core m3. Perangkat ini termasuk 8GB RAM dan 128GB penyimpanan internal. Perangkat ini mendukung ekspansi M.2 SSD, dan dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel menghadap ke depan. Kampanye untuk perangkat berakhir di Indiegogo, dan Anda dapat berharap perangkat ini akan tersedia dalam waktu dekat.

CHUWI LapBook Plus

CHUWI-LapBook-Plus

Perangkat kedua yang disorot oleh perusahaan dalam mesin cetaknya adalah CHUWI LapBook Plus. Laptop ini sebenarnya hadir dengan layar 4K, dan perusahaan mengklaim bahwa itu adalah salah satu laptop 4K paling terjangkau di pasar. Ini mungkin sebenarnya yang paling terjangkau.

Perusahaan mengatakan bahwa laptop dengan tampilan 4K biasanya berharga lebih dari $1.500 atau sekitar Rp 21 jutaan, sedangkan CHUWI LapBook Plus dibanderol dengan harga kurang dari $450 atau kisaran Rp 6,4 juta. Perangkat ini memiliki layar HDR 4K 15,6 inci, dan didorong oleh prosesor Intel X7.

Selain itu, Anda akan menemukan 8GB RAM di dalam laptop ini, bersama dengan 256GB penyimpanan SSD. Perangkat ini mendukung ekspansi M.2 hingga 1TB, dan ekspansi TF hingga 128GB. Anda akan menemukan berbagai port pada laptop ini, dan perangkat ini dilengkapi dengan Windows 10 di luar kotak, sama dengan MiniBook.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp