Canon EOS M6 II Hadir dengan Sensor 32.5MP dan Video 4K

Canon EOS M6 II Hadir dengan Sensor 32.5MP dan Video 4K

Sekitar seminggu yang lalu, video promosi yang bocor mengungkapkan bahwa Canon memiliki kamera baru, yakni EOS M6 Mark II. Jika Anda tertarik dengan kamera, maka Anda akan senang mengetahui bahwa Canon telah secara resmi mengumumkan peluncuran kamera mirrorless terbaru mereka.

Penambahan mirrorless Canon terbaru adalah dalam bentuk EOS R full-frame dan EOS RP, membuat beberapa orang bertanya-tanya seperti apa masa depan garis EOS M yang lebih junior berbasis APS-C.

EOS M6 Mark II baru, tampaknya memberikan jawaban, tiba dengan sensor APS-C resolusi tinggi baru, kemampuan video 4K dan hotshoe yang dapat digunakan untuk memasang jendela bidik eksternal.

Sensor pada EOS M6 Mark II sama dengan yang ada di dalam EOS 90D DSLR yang juga telah diumumkan. Ini memegang 32.5MP efektif dan bekerja di berbagai sensitivitas hingga ISO25.600 maksimum (atau pengaturan setara dengan ISO51.200).

Daya pemrosesan DIGIC 8 juga tersedia, yang memungkinkan kamera untuk memecat rentetan gambar pada 14fps yang sangat terhormat. Siapa pun yang menganggapnya terlalu lambat, dapat meningkatkannya menjadi 30fps dengan mode Pemotretan Burst Baku, fitur yang pertama kali muncul pada PowerShot G5 X Mark II dan PowerShot G7 X Mark III pada awal tahun.

Prosesor baru itu juga memberikan keuntungan untuk perekaman video; berbeda dengan EOS M6 asli, yang hanya menangkap video hingga resolusi Full HD maksimum, baik perekaman 4K maupun Full HD dimungkinkan di sini.

Kamera telah dirancang dengan layar sentuh miring 3 inci yang dapat menghadap ke depan, dan vloggers akan senang mengetahui bahwa ini bergabung dengan port mic.

Deteksi Mata AF dapat diatur untuk foto dan video. Fitur lain termasuk Wi-Fi dan Bluetooth bersama dengan pemrosesan mentah dalam kamera dan dukungan UHS-II dalam slot kartu SDHC / SDXC tunggal.

Canon EOS M6 Mark II akan tersedia mulai akhir September dengan menetapkan harga EOS M6 Mark II akan datang dengan label harga $ 850 atau kisaran Rp 12 juta untuk bodi saja.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp