Baru, Segarnya Honor 20 Series Keluarkan Varian Warna Jeruk

Baru, Segarnya Honor 20 Series Keluarkan Varian Warna Jeruk

Honor 20S telah tiba pada bulan September sebagai alternatif yang lebih murah daripada Honor 20 dan Honor 20 Pro dengan chipset Kirin 810 yang kurang kuat, tetapi tetap menggunakan baterai 3.750 mAh. Bidikan kamera utamanya mencapai 48 MP dan pemindai sidik jari yang terpasang di samping.

Perangkat Honor 20S awalnya diperkenalkan dalam gradien Biru, Putih, dan Hitam, tetapi sekarang akan memiliki varian keempat yang lebih berwarna, Orange. Warna ini kemungkinan akan berbeda dari opsi lain di pasar. Setelah pengumuman itu, seorang penggemar membagikan render warna baru dan terlihat seperti panel Vegan Kulit Jeruk dari Huawei Mate 30.

Menurut bocoran tentang Honor 20S di warna oranye baru, ponsel akan memiliki tekstur kulit seperti kulit di bagian belakang dalam satu warna oranye. Jadi tidak akan ada gradien mewah atau pencampuran warna. Tentu akan sangat menarik untuk melihat opsi seperti itu di semua model Honor 20.

Honor 20S Orange

Honor berjanji warna baru akan tiba pada 1 November untuk dijual di Vmall.com. Kemungkinan harganya akan tetap, yaitu CNY 1899 atau sekitar Rp 3,8 juta untuk varian 6/128 GB dan CNY 2199 atau kisaran Rp 4,4 juta untuk opsi 8/128 GB. Menariknya, Honor 20 lite di China diluncurkan sebagai ponsel untuk dimiliki jika Anda ingin pengaplikasian warna yang mewah.

Ponsel ini dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang. Kamera utamanya digabungkan dengan kamera ultrawide 8 MP dan lensa makro khusus 2 MP. Tidak ada sensor kedalaman dalam pengaturan.  Sementara, layarnya adalah panel LCD 6,26” dengan desain punch-hole dan resolusi Full HD+.

Warna terbaru Honor 20S tampaknya bisa saja tidak disukai semua kalangan. Namun, tetap tidak menutup kemungkinan tetap diminati di pasar mengingat warna dan teksturnya terbilang cukup menarik. Apakah Anda juga tertarik untuk meminang ponsel ini?

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp