ASICS Hadirkan Prototipe Sepatu Lari Pintar di CES 2020

ASICS Hadirkan Prototipe Sepatu Lari Pintar di CES 2020

ASICS berencana untuk meluncurkan serangkaian sepatu pintar dalam kemitraan erat dengan perusahaan teknologi sensor Jepang NNF (No New Folk Studios Inc.) pada tahun 2020. Perusahaan alas kaki ini telah mempresentasikan prototipe awalnya untuk peserta CES 2020. Produk yang mereka demokan adalah sepasang sepatu lari EvoRide dengan sensor NNF Orphe Track yang ditempatkan pada lubang di solnya.

Pelatih yang pintar memonitor sejumlah input dari orang yang memakainya. Tujuannya adalah untuk membantu pelari menghemat energi dan berolahraga lebih efisien dengan data seperti kekuatan dan stabilitas tendangan. Info ini juga cocok dengan database dengan rincian dari 10.000 pelari untuk memberi Anda skor pada teknik berlari Anda.

Sepatu kets itu sendiri adalah sepasang sepatu lari EvoRide yang belum dirilis dari ASICS. Perusahaan mengatakan ini adalah sepatu pintar mereka yang paling ringan dan paling hemat energi. Mereka menampilkan sesuatu yang disebut teknologi Guidesole yang menghemat energi dengan mengurangi gerakan di kaki bagian bawah.

ASICS Evoride Running Shoes
ASICS Evoride Running Shoes

Sepatu lari EvoRide akan tersedia untuk pembelian mulai 7 Februari. Versi pintar akan diluncurkan pada tanggal dan harga yang dirahasiakan akhir tahun ini. Ini akan menjadi model baru dan bukan EvoRide yang ditingkatkan yang diperagakan di acara itu.

“Datang ke CES adalah momen loncatan untuk inovasi olahraga ASICS.” Kami selalu berusaha untuk kesempurnaan, dan itulah sebabnya kami menunggu sampai sekarang untuk memiliki stan kami sendiri di CES, “kata presiden dan chief operating officer Yasuhito Hirota.

“Saya sangat senang bisa menunjukkan inovasi luar biasa yang biasanya disembunyikan di laboratorium ISS kami, terutama dalam satu tahun yang sangat penting untuk olahraga, untuk Jepang dan – tentu saja – untuk ASICS juga.”

Sepatu pintar sebagai konsep belum lepas landas. Yang agak aneh mengingat tempat paling logis untuk memantau langkah dan teknik lari adalah kaki. Perusahaan lain yang berharap untuk mengubah ini adalah NURVV yang berbasis di London. Mereka berdemonstrasi di sol cerdas CES yang memberikan wawasan dan panduan tentang cara berlari lebih cepat dan menghindari cedera.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp