Apple Watch Mendatang Bakal Tinggalkan Digital Crown

Apple Watch Mendatang Bakal Tinggalkan Digital Crown

Desain Apple Watch dapat dikatakan tetap cukup konsisten sejak awal, tetapi kita bisa mendapatkan petunjuk pertama bahwa Apple Watch akan segera berpaling dari Digital Crown. Mahkota arloji interaktif Apple telah menjadi pokok pada jam tangan pintar selama lima generasi pertama, menawarkan pengguna cara untuk menelusuri menu, kembali ke layar beranda dan bahkan membaca EKG.

Namun, pengajuan baru yang ditemukan oleh Patently Apple menunjukkan bahwa perusahaan Cupertino dapat segera membuang Digital Crown saat ini demi alternatif yang lebih ramping. Itu tidak akan dihapus seluruhnya, jika sketsa dalam paten adalah sesuatu untuk dilewati, dengan mahkota baru yang tampak bersandar pada tepi kasing yang mirip dengan bagaimana Side Botton sudah pas.

Apple Watch Digital Crown
Apple Watch Digital Crown

Saat ini, tidak jelas bagaimana desain seperti itu akan bekerja, tetapi pengaruhnya tidak menyarankan Digital Crown yang diperbarui akan peka terhadap sentuhan dan mampu mengenali gerakan. “Komponen input memberikan pengalaman pengguna yang mensimulasikan interaksi pengguna dengan mahkota yang dapat diputar dan / atau diterjemahkan,” demikian bunyi paten.

“Gerakan dan gerakan yang disediakan oleh pengguna dapat dideteksi secara langsung dengan sistem optik dari komponen input, sehingga jumlah bagian yang bergerak berkurang dan ruang di dalam arloji lebih efisien digunakan,” saran Apple.

Jadi, dengan apa yang dapat kita lihat dari paten, gagasan untuk mengurangi ukuran Digital Crown menarik bagi Apple karena ruang yang dapat dihemat. Dengan mahkota digital yang lebih kecil yang terpasang di dalam case, dimungkinkan ukuran case secara keseluruhan dapat dikurangi atau digunakan secara lebih efisien.

Tentu saja, penting untuk diingat seperti dengan paten apapun bahwa setiap perubahan tidak mungkin mencapai produk akhir dalam format khusus ini, atau bahkan sama sekali. Namun, Apple memikirkan kembali Digital Crown sepenuhnya mungkin, dan masuk akal jika ia pergi dengan cara yang sama seperti Side Botton, yang pernah terjepit dari kasingnya sebelum menjadi lebih rapat di kasing.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp