Apple Music Kini Kelompokkan Berbagai Versi dari Album yang Sama

Apple Music Kini Kelompokkan Berbagai Versi dari Album yang Sama

Apple Music telah mengubah cara mengatur berbagai versi dari album yang sama, seperti yang terlihat oleh Federico Viticci dari MacStories. Sekarang, jika Anda mengetuk album di Apple Music, versi alternatif apa pun akan muncul di bawah daftar lagu di bagian yang disebut “Versi Lain.”

Viticci menunjukkan beberapa contoh spesifik dalam tweet. Ketuk Death Cab untuk Cutie’s Transatlanticism, misalnya, dan dua versi lain dari album tersedia: Transatlanticism Demo dan Transatlanticism (10th Anniversary Edition).

Selain itu, versi alternatif ini sekarang disembunyikan secara default ketika Anda melihat semua album artis. Jadi dua versi Transatlantikisme lainnya hanya tersedia jika Anda mengetuk album asli (atau jika Anda menggunakan fungsi pencarian umum).

Tidak hanya ini cara yang bagus untuk mendeklarasikan halaman artis dan menempatkan fokus pada album studio utama, tetapi masuk akal juga untuk mengelompokkan badan kerja yang menjadi satu.

Namun, fitur ini tampaknya tidak seluas seperti yang disarankan. Misalnya, membuka Death Cab untuk album Codes and Keys (Deluxe) Cutie tidak ada di Keys and Codes (Remix), yang menunjukkan bahwa ini sangat terbatas pada rerelease album penuh.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp