Apple Mulai Uji Coba Produksi iPhone 9

Apple Mulai Uji Coba Produksi iPhone 9

Apple baru saja melaporkan penjualan iPhone yang kuat untuk kuartal terakhir 2019 dan bahkan dengan semua keberhasilan itu, ada pengguna Apple yang masih suka memiliki iPhone yang lebih kecil dengan tombol home. Rumor penerus iPhone SE telah berlangsung selama bertahun-tahun, tetapi rumor tahun ini tentang kemungkinan iPhone 9 (dengan desain iPhone 6, 7, dan 8) telah melimpah.

Laporan hari ini dari My Drivers mengutip sumber industri Cina yang mengklaim iPhone SE 2 sudah dalam uji coba produksi. Mereka juga mengklaim bahwa perangkat baru akan disebut iPhone 9 dan dikatakan akan diluncurkan pada bulan Maret. Rantai pasokan industri juga menyarankan total volume pemesanan akan melebihi 30 juta unit.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa Apple akan memulai produksi massal iPhone 9 sekitar pertengahan Februari. IPhone 9 akan menarik bagi pasar negara berkembang dan dapat menjual di bawah CNY 3.000 (~ $ 432 atau Rp 5,9 juta). Ini akan menjadi harga yang bagus jika Anda mengingat iPhone SE pertama kali diluncurkan seharga $ 399 atau setara Rp 5,5 juta.

Sementara itu, spesifikasi mengenai iPhone terbaru masih belum diketahui. Fitur, kamera, atau desain ponsel harus cukup berbeda untuk memikat pengguna iOS untuk beralih dari iPhone 8. iPhone SE diluncurkan dengan kamera dan prosesor yang sama dengan iPhone 6S. Selain itu, laporan sebelumnya mengklaim iPhone 9 akan menggunakan chipset Aion B13 iPhone 11 dan menggunakan layar 4,7 inci sasis standar.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp