Aplikasi Pandora Apple Watch Tidak Lagi Butuh iPhone agar Berfungsi

Aplikasi Pandora Apple Watch Tidak Lagi Butuh iPhone agar Berfungsi

Dorangadget.com Aplikasi Pandora Apple Watch sedang ditingkatkan sehingga Anda dapat meninggalkan ponsel Anda dan tetap mendengarkan lagu dengan cepat. Namun, hal itu berlaku jika Anda adalah pelanggan premium.

Peluncuran dilakukan bertahap sehingga mungkin perlu beberapa hari sebelum mencapai perangkat Anda. Tapi begitu itu terjadi, aplikasi Pandora akan berfungsi sebagai aplikasi mandiri. Ini adalah berita bagus bagi mereka yang ingin meninggalkan ponsel mereka dan masih mendengarkan musik atau podcast dari layanan streaming populer saat berolahraga.

Anda akan memerlukan model Apple Watch seluler atau koneksi WiFi agar ini berfungsi. Persyaratan lainnya adalah untuk berlangganan Pandora premium. Saat ini berjalan pada $ 9,99 per bulan atau setara Rp 137 ribuan.

Sebelumnya, satu-satunya pilihan Anda adalah mengunduh musik ke Watch melalui platform jika Anda menginginkan pengalaman mandiri. Ini diaktifkan melalui pembaruan perangkat lunak pada Januari tahun lalu. Pilihan lainnya adalah menjalankannya dengan ponsel Anda. Tak perlu dikatakan, pengalaman mandiri jauh lebih nyaman.

Dalam hal ini, Pandora sekarang merupakan langkah maju di Spotify dan Deezer, yang keduanya masih membutuhkan koneksi iPhone agar berfungsi. Saingan langsung tentu saja adalah Apple. Ini memungkinkan streaming langsung untuk layanan musik dan podcastnya. Tapi sekarang ada alternatif yang layak.

Didirikan sekitar dua dekade lalu, Pandora dioperasikan oleh Sirius XM Satellite Radio. Layanan ini dapat diakses baik melalui browser web atau aplikasi selulernya. Pandora menawarkan sekitar 63,1 juta pengguna aktif bulanan di AS, dan sekitar 70% pangsa pasar radio internet.

Aplikasi baru mendukung WatchOS 6.0 atau yang lebih baru. Untuk menginstal, buka App Store di Apple Watch atau iPhone yang dipasangkan dan unduh perangkat lunak. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp