Adidas GMR: Sol Pintar Bertenaga Google Jacquard

Adidas GMR Sol Pintar Bertenaga Google Jacquard

Adidas, Google dan EA telah bekerja sama untuk pemasangan Project Jacquard terbaru, GMR Adidas, sepasang sol sepatu sepak bola yang terhubung. Kebocoran dari Footy Headlines menunjukkan teaser resmi dari Google di Twitter dan Instagram, yang mengisyaratkan kolaborasi yang menggunakan platform pakaian pintar Project Jacquard Google akan diumumkan pada 10 Maret.

Sol Adidas GMR akan mengukur kinerja Anda di lapangan dengan memberikan umpan balik di lapangan, serta tendangan dan metrik kontrol bola. Statistik akan digunakan oleh FIFA Mobile, dan sementara kami belum mendapatkan detail lengkapnya, sepertinya Anda akan dapat membuat pemain sendiri di Ultimate Team, berdasarkan pada penampilan Anda sendiri.

Untuk yang belum tahu yang bertanya-tanya apa itu Google Jacquard, ini adalah proyek pakaian pintar dari divisi ATAP (Google Advanced Technology and Projects) Google. Terlihat dua peluncuran produk sejauh ini, antara lain jaket bersepeda denim yang dibuat oleh Levi’s dengan kontrol sentuh yang sensitif di bagian lengan. Ini diikuti oleh tas Yves Saint Laurent yang diikuti pada 2018 dengan kontrol sentuh di tali.

Namun, tampaknya fitur yang ditetapkan di sini akan sangat berbeda dengan acara Jacquard sebelumnya yang melihat kontrol sentuh dijalin ke kain. Bisa jadi kontrol sentuh ini telah berubah menjadi sensor tekanan. Apa pun itu, diharapkan ada evolusi platform terjadi 10 Maret.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp