Desain Xiaomi Mi 11 Ultra Bocor Oleh Youtuber Filipina

hp xiaomi mi 11 ultra

Dorangadget.com Xiaomi dikenal karena membuat beberapa ponsel terjangkau paling populer di seluruh dunia. Namun baru-baru ini, juga membuat beberapa flagships yang menarik. Perusahaan smartphone China telah merilis Xiaomi Mi 11 bertenaga Snapdragon 888, tetapi andalannya yang sebenarnya adalah Mi 11 Ultra.

Video yang dibagikan melalui channel Youtube tersebut berbasis di Filipina dan menampilkan Hp Xiaomi Mi 11 Ultra berwarna hitam dan putih yang belum dirilis. Meskipun sulit untuk memastikan apakah itu real atau prototipe awal, namun ini bukanlah hp 1 jutaan. Nomor model M2102K1G yang ditampilkan di bagian belakang menguatkan ponsel Xiaomi yang baru-baru ini mendapat sertifikasi dari BIS India.

Desain Xiaomi Mi 11 Ultra 

hp xiaomi mi 11 ultra

Hal pertama yang bisa Anda perhatikan adalah tonjolan kamera besar yang menyebar secara merata di bagian atas ponsel. Menurut YouTuber tersebut, spesifikasi kamera terdiri dari sensor utama 50MP utama, lensa ultra wide 48MP, dan lensa telefoto periskopik 48MP dengan zoom hingga 120x, seperti Mi 10 Ultra.

Menariknya, kamera bukan satu-satunya hal yang berada di dalam modul bagian belakang, juga ada layar kecil yang dapat menampilkan tampilan utama. Karena ini sepertinya bukan layar sentuh, kemungkinan besar layar tersebut akan berfungsi sebagai layar preview untuk mengambil foto selfie dengan kamera utama seperti GoPro Hero 9 atau bahkan menampilkan pemberitahuan saat ponsel diletakkan terbalik.

Layar utama dikatakan sebagai layar OLED 6,8 inci dengan resolusi WQHD + dan kecepatan refresh rate 120Hz. Ini dilindungi oleh Gorilla Glass Victus, yang memulai debutnya di Note 20 Ultra tahun lalu. Spesifikasi lainnya termasuk prosesor Snapdragon 888, peringkat IP68, dan speaker yang disetel Harman / Kardon.

hp xiaomi mi 11 ultra

Berbeda dengan Mi 10 Ultra yang mendukung pengisian kabel 120W, Mi 11 Ultra dikatakan mendukung kecepatan pengisian kabel / nirkabel 67W. Selain itu, ia juga akan menawarkan pengisian nirkabel 10W.

Tidak ada kabar resmi kapan Xiaomi berencana untuk mengumumkan ponselnya, tetapi kabarnya ini mungkin terjadi dalam satu atau dua bulan. Sampai saat itu, Anda dapat menonton video Mi 11 Ultra tersebut. Meskipun ini bukanlah Hp 2 jutaan terbaik, namun antusiasme masyarakat cukup tinggi.