Timbangan Pintar Garmin Dapatkan Beberapa Penimbangan Harian

Timbangan Pintar Garmin Dapatkan Beberapa Penimbangan Harian

Beberapa tahun setelah diluncurkan, timbangan pintar Garmin akhirnya mendapatkan beberapa penimbangan harian. Garmin mengirimkan email yang memberi tahu pengguna yang ada di milis tentang kemampuan yang baru ditambahkan. Fungsionalitas hadir dalam versi firmware 3.10 dari skala dan iterasi terbaru dari Garmin Connect. Semua ini harus diperbarui secara otomatis melalui Wi-Fi.

Garmin Index adalah skala yang sangat baik. Pilihan populer dengan mereka yang sudah memiliki produk Garmin watch lain, selalu memiliki fitur penting yang hilang. Aplikasi akan mengingat hanya satu hasil log per hari.

Garmin Scale

Jadi, jika Anda menimbang diri sendiri beberapa kali, itu akan menimpa hasil sebelumnya dengan yang baru. Tidak perlu dikatakan, ini tidak ideal. Ini menimbulkan masalah khusus bagi atlet yang menginginkan baseline pagi dan juga menggunakan skala untuk mengevaluasi kebutuhan hidrasi pasca-latihan, atau mereka yang memiliki masalah kesehatan tertentu.

Pembaruan firmware menyelesaikan ini. Tidak hanya itu, algoritme akan kembali dan mengisi data dari beberapa penimbangan di Garmin Connect dari bulan sebelumnya.

Fitur lainnya tetap sama. Timbangan pintar mengukur indeks massa tubuh Anda, persentase lemak tubuh, persentase air, massa otot, dan massa tulang. Semua ini ditampilkan pada layar LCD yang terang benderang dengan angka ekstra besar untuk visibilitas yang mudah.

Garmin dikabarkan akan mengerjakan timbangan pintar Index 2. Kebocoran perangkat lunak dari tahun lalu mencantumkan perangkat keras di antara perangkat yang akan mendarat dalam waktu dekat. Perusahaan harus mengejar ketinggalan dari vendor-vendor lainnya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp