Terbaru, Honor Magic Watch 2 akan Tiba pada 26 November

Terbaru, Honor Magic Watch 2 akan Tiba pada 26 November

Dorangadget.com Awal bulan ini, Honor meluncurkan teaser bertema Halloween dari Honor Watch 2 di saluran sosialnya. Tapi sekarang beberapa foto aktual telah bocor dari arloji yang akan datang. Arloji ini diperkirakan akan memulai debutnya di Tiongkok pada 26 November bersamaan dengan jajaran smartphone Honor V30.

Honor Watch Magic melakukan debutnya di China kali ini tahun lalu. Peluncurannya di Eropa diikuti beberapa bulan setelahnya. Arloji ini tampak mirip dengan Huawei GT Watch, tetapi lebih kecil, lebih sederhana dan lebih murah.

Perangkat generasi kedua akan terlihat mirip dengan aslinya. Keduanya memiliki tampilan melingkar dan dua tombol fisik di sebelah kanan. Perangkat ini tidak disebutkan dalam teaser Halloween meskipun logis untuk menganggap ini adalah Honor Watch 2. Seperti yang ditunjukkan di bawah ini semua teaser mengatakan “Your Eye Candy is Here”, mungkin menyinggung sesuatu yang mungkin memiliki tampilan premium.

honor magic watch 2

Untuk menghentikan spekulasi, dalam beberapa hari terakhir beberapa gambar aktual bocor dari perangkat yang akan datang. Mereka menampilkan Honor Watch 2 dari berbagai sudut memberi kami ide bagus tentang apa yang diharapkan.

Jam tangan ini banyak kerimipan dari Huawei Watch GT 2. Diumumkan bulan lalu, Watch GT 2 lebih tipis dan lebih kompak daripada versi tahun lalu. Tetapi memiliki area tampilan yang sedikit lebih besar yang telah dicapai Huawei dengan mengecilkan bezel. Plus, sekarang ada dua pilihan ukuran untuk dipilih, casing 46mm dan 42mm untuk mereka yang pergelangan tangannya lebih kecil.

honor magic watch 2 design

Ini akan menarik untuk melihat apakah Honor memperkenalkan opsi ukuran ganda, juga. Laporan menunjukkan bahwa arloji akan datang dengan tampilan layar sentuh dan sistem kontrol baru, meskipun detailnya tetap tidak diketahui.

Kemungkinannya adalah bahwa perusahaan akan menggunakan perangkat lunak LiteOS yang sama yang digunakan Huawei untuk Watch GT 2. Honor Watch Magic 2 juga akan mencakup banyak kecerdasan kesehatan dan kebugaran serta masa pakai baterai yang sangat baik. Ini juga kemungkinan akan datang didukung oleh prosesor Kirin A1.

Arloji ini muncul setelah pelepasan Honor 9X dan Honor Band 5. Jangan lupa bahwa George Zhao, bos Honor telah mengumumkan bahwa pada tahun 2020 kita akan melihat lebih banyak barang yang dapat dikenakan daripada sebelumnya dari perusahaan. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp