Samsung Luncurkan Galaxy Watch Active2 Golf Edition dan LTE Premium

Samsung Luncurkan Galaxy Watch Active2 Golf Edition dan LTE Premium

Dorangadget.com Samsung telah meluncurkan dua versi baru dari Galaxy Watch Active2 yang populer di Korea Selatan, Galaxy Watch Active2 Golf Edition dan Active2 LTE Aluminium. Kedua model baru ini menawarkan eksternal yang sedikit ditingkatkan dan beberapa perangkat lunak tambahan untuk versi golf spesial dari Active2. Versi Aluminium LTE memperoleh kemampuan untuk terhubung ke jaringan nirkabel, melakukan panggilan, dan mengirim pesan teks seperti dilaporkan The Korea Herald.

Ditujukan untuk pegolf avid, Galaxy Watch Active2 Golf Edition dilengkapi dengan pelacakan pengukuran jarak tembakan golf yang disempurnakan. Selain itu, perangkat juga dilengkapi dengan versi dari salah satu aplikasi pelacakan berjalan paling populer. Aplikasi Smart Caddy akan diinstal sebelumnya dan menyertakan tautan terperinci dan informasi tata letak kursus di lebih dari 40.000 lapangan golf di seluruh dunia dan semuanya gratis.

Samsung Galaxy Watch Active2 Golf Edition dan LTE Premium

Menarik bagi pegolf dari semua jenis, Galaxy Watch Active2 Golf Edition akan tersedia dalam dua versi: casing 44mm di Aqua Black atau casing 40mm di Pink Gold. Harga akan mulai dari KRW 359.700 won ($ 295 atau Rp 4,2 jutaan) untuk opsi 40mm, sedangkan varian 44mm akan berharga 393.700 won ($ 323 atau Rp 4,6 jutaan). Kedua model akan datang dengan tali golf karet ringan sebagai standar, dengan desain yang lebih bernapas dan tahan air yang kuat dari keringat dan hujan.

Galaxy Watch Active2 LTE Aluminium model tersedia dalam dua pilihan ukuran casing: 44mm dan 40mm. Perangkat akan tersedia dalam tiga warna, antara lain Aqua Black, Cloud Silver, dan Pink Gold, masing-masing ukuran pilihan casing dibanderol 393.700 won ($ 323 atau Rp 4,6 jutaan) dan 359.700 won ($ 295 atau Rp 4,2 jutaan) masing-masing.

Samsung telah mengkonfirmasi bahwa Edisi Golf dari Galaxy Watch Active2 akan tersedia di Amerika Serikat dan Inggris. Versi Aluminium LTE juga akan dijual di Eropa dan beberapa negara Asia. Meskipun tidak ada rincian waktu yang diberikan untuk tanggal rilisnya. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp