Siap Rilis, Samsung Galaxy M30s Dibekali 3 Kamera Belakang

Beberapa bulan setelah meluncurkan smartphone Galaxy M30, Samsung tampaknya siap untuk meluncurkan Galaxy M30s. Menurut laporan terbaru oleh IANS, Samsung akan meluncurkan Galaxy M30s bulan depan dengan harga mulai sekitar Rs 20.000 atau kisaran Rp 3,9 juta. Samsung Galaxy M30s diperkirakan akan hadir dengan pengaturan tiga kamera pada panel belakangnya sebagai peningkatan lainnya pada Galaxy M30. Kamera utamanya memiliki sensor 48MP dari Sony.

Galaxy M30s yang akan datang juga akan mendapatkan chipset yang lebih baik – Exynos 9610, chipset yang sama seperti pada Galaxy A50. Upgrade adalah empat inti A73, bukan dua dan GPU yang unggul. Mali-G72 MP3 harus menawarkan kinerja yang lebih baik daripada G71 MP2 serta efisiensi energi yang lebih baik.

Galaxy M30s juga disebut ditenagai oleh “baterai pertama di industri”, meskipun hal itu belum dikonfirmasi. Dugaan kami adalah ada bentrokan pada kapasitas baterai, seolah-olah unit 5000mAh di Galaxy M30 tidak cukup besar.

SAMSUNG M30S

Galaxy M30s juga dapat mendukung pengisian cepat, teknologi yang dimiliki banyak model kelas menengah saat ini. Seperti Galaxy M30, Galaxy M30s diharapkan datang dalam dua varian: 4GB RAM + 64GB ROM dan 6GB RAM + 128GB ROM. Sementara Galaxy M30 dijual dengan harga mulai dari Rs 14.990 atau kisaran Rp 2,9 juta pada saat peluncurannya, Galaxy M30s yang akan datang bisa mulai dengan harga mendekati Rs 20.000 atau sekitar Rp 3,9 juta. Kenaikan harga dapat berkaitan dengan peningkatan dan penambahan fitur pada smartphone.

Beberapa hari yang lalu, kami melaporkan bahwa Samsung telah meluncurkan Galaxy A50s dan Galaxy A30s dengan peningkatan kamera tambahan. Peluncuran Galaxy M30s bersifat serupa. “Smartphone adalah bagian penting dari kehidupan orang, menghubungkan mereka, memungkinkan mereka untuk berbagi pengalaman dan terlibat dengan dunia. Galaxy A50s dan Galaxy A30s yang baru adalah langkah berikutnya dalam memberikan kinerja tingkat berikutnya untuk fitur sehari-hari yang penting, ” Yeonjeong Kim, Wakil Presiden dan Kepala Kelompok Perencanaan Produk Inovatif, Bisnis Komunikasi Seluler di Samsung Electronics mengatakan dalam sebuah pernyataan pada waktu itu.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp