Rilis, Realme Buds Wireless Bluetooth Didukung Kontrol Magnetik

Dorangadget.com Realme telah meluncurkan Realme XT dengan kamera 64 MP di India, tetapi itu bukan satu-satunya produk yang diluncurkan perusahaan hari ini. Realme juga merilis Realme Power Bank dengan kapasitas 10.000mAh. Peluncuran aksesori pengisian daya disertai dengan earphone Realme Buds Wireless Bluetooth. Headphone nirkabel gaya neckband oleh Realme diberi nilai IPX4 untuk resistensi percikan. Realme Buds Wireless juga mendukung fitur kontrol magnetik, mirip dengan earphone OnePlus Bullets Wireless 2 yang harganya jauh lebih tinggi.

Realme Buds Wireless telah dibanderol dengan harga Rs. 1.799 atau setara Rp 354 ribu dan mereka sekarang siap untuk memasarkannya melalui toko online Realme dan Amazon. Mereka datang dalam pilihan warna Hitam, Hijau, dan Merah, dengan aksen warna kuning khas Realme yang memamerkan. Adapun Bank Daya Realme, itu telah dihargai Rs. 1.299 atau setara Rp 255 ribu dan akan tersedia dari situs web resmi Realme, Flipkart, dan Amazon pada akhir September. Aksesori pengisian daya tersedia dalam pilihan warna Abu-abu, Merah, dan Kuning.

Realme mengklaim bahwa earphone Realme Wireless Bluetooth telah disetel oleh DJ Alan Walker yang terkenal dan dilengkapi dengan driver penguat bass 11.2mm. Penawaran audio Realme disebut-sebut menawarkan 12 jam pemutaran musik dengan sekali pengisian dan dilengkapi dengan kontrol 3 tombol inline. Perusahaan mengatakan bahwa Realme Buds Wireless juga mendukung pengisian daya cepat dan dapat menyediakan waktu pemutaran 100 menit hanya dengan 10 menit waktu pengisian daya. Mereka juga diberi nilai IPX4, yang berarti Realme Buds Wireless berkeringat dan tahan percikan.

Realme Buds Wireless mengandalkan Bluetooth 5.0 dan diklaim menawarkan jangkauan konektivitas 10 meter. Mereka juga datang dengan kontrol magnetik – terima kasih kepada MFP (Magnetic Fast Pair) – yang berarti Realme Buds Wireless dapat dinyalakan / dimatikan dengan hanya bergabung atau memisahkan dua earbud, seperti OnePlus Bullets Wireless 2. Perusahaan mengklaim memiliki menggunakan logam memori elastis dan silika ramah kulit untuk membuat earphone nirkabel barunya.

Selain itu, Realme juga merilis Power Bank berkapasitas 10.000 mAh dan mendukung Pengisian Cepat dua arah 18W. Ia menawarkan fleksibilitas port USB Type-A dan USB Type-C yang terpisah dengan dual output simultan, dan diklaim menggunakan 12-lapisan perlindungan sirkuit. Realme Power Bank diklaim mampu mengisi daya baterai smartphone dan juga laptop. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tags:

Artikel terkait:

>