Perangkat Pelacakan Barang Pribadi Apple AirTag segera Mendarat

Perangkat Pelacakan Barang Pribadi Apple AirTag segera Mendarat

Menurut analis terkenal Ming-Chi Kuo, Cupertino akan merilis sejumlah perangkat pada paruh pertama tahun 2020 yang melampaui iPhone, iPad, dan MacBook upgrade biasa. Ini termasuk headphone kelas atas, small wireless charging mat, dan tag Ultra Wideband. Yang terakhir dalam daftar ini adalah perangkat seperti Tile yang dapat Anda lampirkan ke hampir semua benda untuk melacak lokasinya. Ini pemberitahuan untuk pengguna jika mereka bergerak terlalu jauh darinya.

“Kami memperkirakan bahwa produk perangkat keras baru utama Apple di 1H20 termasuk iPhone LCD 4,7 inci, iPad Pro, MacBook Pro / Air, tikar pengisian nirkabel yang lebih kecil, tag UWB, dan headphone Bluetooth high-end,” tulis Kuo dalam TF International Catatan penelitian efek.

Referensi terakhir untuk AirTags (nama yang tidak dikonfirmasi) pada awalnya ditemukan oleh orang-orang bermata elang di 9to5Mac yang diperhatikan dalam pembaruan iOS 13.2 Oktober 2019 iOS. Versi beta yang lebih awal dari kode itu bahkan memberi kita gambaran seperti apa perangkat itu nantinya. Anda dapat melihat gambar yang digambarkan di atas. Ini dalam bentuk perangkat bundar kecil dan datar yang dapat Anda jepitkan ke tas atau barang lain untuk mencegah Anda kehilangannya.

Tag tersebut dilaporkan akan dilengkapi dengan chip locator U1 ultra-wideband Apple yang pertama kali diterapkan di iPhone 11. Tag tersebut akan berkomunikasi melalui iCloud ke layanan Find My yang baru untuk memandu pengguna hingga beberapa inci dari item tersebut. Kuo mengatakan mereka akan bekerja dengan akurasi lebih tinggi daripada Bluetooth LE dan Wi-Fi.

Perangkat dapat dimasukkan ke “mode hilang” atau dibuat untuk memutar suara. Dalam mode hilang, tag akan dapat membonceng smartphone mana pun di sekitarnya melalui koneksi Bluetooth dan mengirim lokasinya ke pemilik yang sah. Perusahaan itu jelas ingin memanfaatkan ekosistem produk Apple yang sangat besar untuk membentuk semacam jaringan kerumunan. Lokasi kontak yang disimpan dalam tag akan dapat diakses oleh perangkat Apple apa pun.

Perangkat lunak ini juga akan memungkinkan pengguna untuk menambahkan lokasi yang harus diabaikan. Dengan begitu mereka bisa meninggalkan barang-barang di tempat yang aman tanpa diganggu oleh peringatan yang tidak perlu. Terlebih lagi mereka akan dapat berbagi lokasi Apple Tag dengan keluarga dan teman.

Tangkapan layar aplikasi berasal dari MacRumors. Mereka menemukan kode di iOS 13 yang menunjukkan tab “Saya” di aplikasi Temukan Saya diganti dengan tab “Barang”.

Ketuk pada tab dan Anda akan mendapatkan pesan “Lacak item sehari-hari Anda. Beri tag pada barang sehari-hari Anda dengan B389 dan jangan pernah kehilangannya lagi. ”Moniker B389 adalah kode nama internal Apple untuk Tag seperti yang diungkapkan sebelumnya.

Semua bocoran ini membuatnya menjadi kepastian bahwa Tag sedang bekerja dan mungkin hampir melihat cahaya hari. Ada kemungkinan besar kita akan melihat pengungkapan resmi sebelum Musim Panas.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp