Pembaruan Xiaomi Mi Watch Tambahkan Body Battery dan Pelacakan Stres

jam tangan terbaik, jam tangan murah, jam smartwatch terbaik, jam tangan original

Xiaomi merilis pembaruan firmware kedua untuk jam tangan terbaik Mi Watch mulai 17 Januari 2020. Ini berfokus pada fungsi Body Battery, pelacakan stres sepanjang hari, dan banyak lagi. Manajer umum perusahaan, Qu Heng, memposting kabarnya melalui Weibo pada Kamis (16/2/2020) tentang pembaruan tersebut. Pembaruan yang siap meluncur itu akan mencapai semua pengguna pada 22 Januari.

Catatan resmi dari perusahaan mengungkapkan pembaruan akan mengaktifkan fungsi Body Battery. Ini adalah fitur Firstbeat yang menggunakan kombinasi stres, variabilitas detak jantung (HRV), tidur dan data aktivitas untuk memberi Anda indikasi tingkat energi tubuh Anda.

Selain itu, pembaruan akan memungkinkan pengguna memantau stres mereka selama 24 jam dan ada latihan pernapasan untuk membantu Anda bersantai. Menurut log, perubahan terakhir harus dilakukan dengan pemberitahuan. Ketika pesan diterima, layar secara otomatis akan hidup menampilkan konten pesan.

Ini tentu terdengar seperti pembaruan yang bermanfaat. Ini mengikuti penyegaran yang mendarat pada awal Desember. Yang satu itu membawa beberapa perbaikan pada pemasangan, pemberitahuan, dan melihat rilis versi iOS dari Xiaomi Wearable App.

Sementara itu, jam tangan terbaik Mi Watch masih hanya tersedia di China untuk saat ini. Xiaomi belum mengungkapkan rencana perilisan perangkat secara internasional, tetapi sertifikasi Bluetooth baru-baru ini menunjukkan waktunya tak akan lama lagi.

Seperti jam tangan terbaik Apple Watch, perangkat ini berjalan pada versi Wear OS yang disesuaikan. Ini memiliki dukungan untuk kartu eSIM, 4G LTE, NFC untuk pembayaran saat bepergian, GPS, asisten suara dan kebanyakan sensor kebugaran. Semuanya ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon Wear 3100 dengan RAM 1 GB dan penyimpanan 8GB.

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan penerus Mi Watch. Dijuluki Mi Watch Color, yang ini tidak seperti Apple Watch dan bentuknya bundar. Arloji yang terlihat ceria dan arloji ini ditargetkan untuk pembeli yang lebih muda dan fashionista daripada orang yang suka kebugaran. Sebagian besar kecerdasan dari Mi Watch ada di sana, terlepas dari dukungan eSIM.

Tinggalkan Balasan