Xiaomi Banjarmasin

Xiaomi Indonesia – Meskipun dibilang salah satu pendatang baru, Xiaomi cukup unggul bagi masyarakat Indonesia. Khususnya untuk produk smartphone, smartwatch, smart TV, dan smart home living lainnya. Bagi Anda yang berada di Banjarmasin dan sekitarnya, kunjungi store mitra resmi Xiaomi Banjarmasin ini untuk mendapatkan produk dan penawaran terbaiknya.

Alamat Authorized Xiaomi Banjarmasin

Jika Anda ingin mendapatkan produk Xiaomi terbaik di Banjarmasin bisa dengan mengunjungi Doran Gadget Banjarmasin di Duta Mall Banjarmasin, Lantai 1, Blok H, Nomor 003B, Jalan A. Yani Km. 2, Kalimantan Selatan. Store kami buka setiap hari mulai pukul 10:00 – 22:00 WITA atau mengikuti jam operasional mall.

Kami memiliki konsep “Experience Store”, dimana konsumen dapat mencoba dan melihat secara langsung produk Xiaomi yang akan dibeli. Dengan begitu Anda lebih yakin dengan penawaran yang kami berikan. Termasuk promo menarik dan hadiah langsung seperti merchandise eksklusif, potongan harga, dan lainnya saat pembelian.

Doran Gadget tidak hanya ada di Banjarmasin, melainkan juga tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, dan Manado. Anda bisa menemukan produk Xiaomi dengan harga yang bersahabat di Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Keunggulan Beli Xiaomi di Doran Gadget Banjarmasin

Doran Gadget hadir sebagai salah satu mitra resmi Xiaomi Banjarmasin. Tentu, konsumen akan mendapatkan berbagai benefit untuk setiap pembelian produk. Baik melalui store langsung maupun secara online. Setidaknya, beberapa benefit dan keunggulan ini adalah:

  • Kami menjual produk HP, smartwatch, smart TV, maupun produk Xiaomi original dan masih dalam kondisi segel.
  • Ada garansi resmi yang diberikan pabrikan dan kami siap membantu proses klaim garansinya. Dengan catatan, kerusakan perangkat bukan karena kelalaian pengguna.
  • Kami juga memiliki berbagai platform pembayaran baik tunai maupun non-tunai. Sehingga transaksi lebih cepat, nyaman, dan aman.
  • Anda bisa mencoba produk untuk pembelian di store dan adanya layanan after sales menguntungkan. Termasuk promo-promo yang bisa didapatkan langsung saat pembelian.
  • Khusus pembelian secara online, kami menerapkan standar khusus saat proses pengiriman barang. Mulai dari packing hingga pengangkutan, sehingga barang tetap aman sampai di tangan penerima atau konsumen.

Penutup

Kapan Xiaomi 13 Ultra Dirilis di Indonesia
Sc: Xiaomi

Itulah alamat store Doran Gadget, yang dikenal sebagai distributor resmi produk Xiaomi di Banjarmasin. Silakan kunjungi toko kami di alamat di atas untuk menemukan beragam produk Xiaomi terbaik, serta nikmati berbagai bonus dan promo khusus yang tersedia pada periode tertentu.

Anda juga memiliki opsi untuk berbelanja secara online melalui situs web maupun aplikasi Doran Gadget. Khusus transaksi dua platform tersebut, Anda akan memperoleh poin belanja yang dapat Anda kumpulkan sebanyak mungkin. Lalu, tukarkan poinnya dengan produk aksesoris gadget terbaik favorit. Hubungi kami via WhatsApp di sini untuk informasi lebih lanjut. Jangan lupa follow Instagram Doran Gadget sekarang juga.

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>