Coros Indonesia – Coros adalah brand baru untuk produk smartwatch asal Amerika Serikat yang berdiri sejak tahun 2016 lalu. Walaupun pendatang baru, sejumlah produknya memiliki fitur unggulan. Terutama untuk olahraga seperti lari, bersepeda, dan panjat tebing. Berikut alamat store Coros Surabaya yang bisa Anda tuju.

Alamat Authorized Partner Coros Surabaya

Salah satu alamat authorized partner Coros di Surabaya adalah Doran Gadget. Kami hadir di beberapa pusat perbelanjaan besar dan area bisnis utama di Surabaya. Adapun alamat kami adalah sebagai berikut:

  • Doran Gadget Pakuwon Mall: Pakuwon Mall Surabaya Lantai 1 unit 41-42 Jalan Mayjen Yono Suwoyo No. 2, Surabaya, Jawa Timur 60227
  • Doran Gadget Tunjungan Plaza: TP4 Lantai 3 No. 33 Jalan Embong Malang No.7-21, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261
  • Doran Gadget WTC: WTC Surabaya R428 Jalan Pemuda No. 27-31, Embong Kaliasin, Kec, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, 60263

Selain di pusat perbelanjaan, kami juga memiliki satu showroom yang ada di JETE Tower – Jalan Lebak Jaya II Tengah No.2, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60134. Untuk jam operasionalnya mulai hari Senin – Sabtu pukul 08:00 – 18:00 WIB.

Doran Gadget tidak hanya ada di Surabaya, melainkan juga tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Banjarmasin, dan Manado. Anda bisa menemukan produk Coros dengan harga yang bersahabat di Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Keunggulan Beli Coros di Doran Gadget Surabaya

Sebagai mitra resmi Coros Indonesia, Doran Gadget Surabaya memiliki sejumlah keunggulan yang bisa didapatkan oleh konsumen ketika membeli produk Coros di antaranya:

  • Barang yang dijual adalah produk asli pabrikan dan masih tersegel dengan baik.
  • Ada garansi resmi dan kami akan membantu proses klaim garansi sampai selesai apabila terdapat kerusakan bukan kelalaian konsumen.
  • Platform pembayaran yang beragam. Jadi, lebih aman dan nyaman saat bertransaksi.
  • Ada banyak bonus dan promo yang bisa didapatkan di waktu tertentu.
  • Untuk pengiriman produk ke luar kota dijamin keamanannya. Karena kami menerapkan standar tinggi saat proses pengiriman. Sehingga, barang lebih aman sampai di tangan penerima.
  • Harga Coros Surabaya lebih bersaing di Doran Gadget

Khusus untuk pembelian di store, kami menghadirkan konsep ‘Experience Store’. Jadi, Anda bisa mencoba sejumlah produk terbaik dari Coros dan menikmati fiturnya. Dengan begitu, Anda menjadi lebih yakin dalam memilih produk unggulan Coros tersebut.

Penutup

Coros Indonesia

Itulah alamat Doran Gadget Surabaya yang sekaligus menjadi mitra resmi Coros Surabaya. Anda dapat membeli produk terbaik secara offline di alamat store di atas maupun secara online melalui website dan aplikasi Doran Gadget. Kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk pembelian di melalui website dan aplikasi ini dan tukarkan dengan produk gadget favorit Anda.

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>