Coros Indonesia – Kini Coros telah menjadi salah satu pilihan utama bagi pecinta olahraga yang mencari smartwatch berkualitas tinggi untuk mendukung aktivitas luar ruangan dan kegiatan aktif lainnya. Sebagai Authorized Partner Coros di Makassar, Doran Gadget hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan produk Coros dengan garansi resmi selama 2 tahun. Dengan beragam produk unggulan dan manfaat belanja yang menarik, Anda dapat menemukan smartwatch yang sesuai dengan kebutuhan Anda di toko resmi kami.

Produk Unggulan Coros

Ada beberapa produk unggulan Coros yang bisa Anda dapatkan. Tergantung dari kebutuhan olahraga yang dilakukan, berikut ini beberapa produk best seller Coros yang bisa Adan pilih.

  • Coros Vertix 2: Smartwatch premium untuk kegiatan ekstrem seperti pendakian gunung dan hiking. Dilengkapi dengan layar AMOLED 1,4 inci dan baterai tahan hingga 60 jam dalam mode GPS.
  • Coros Pace 3: Smartwatch GPS terjangkau yang ideal untuk pelari dan atlet. Dengan layar AMOLED 1,2 inci dan baterai tahan hingga 30 jam dalam mode GPS.
  • Coros Apex 2: Smartwatch GPS untuk atlet dengan layar AMOLED 1,4 inci dan baterai tahan hingga 14 hari dalam penggunaan sehari-hari.
  • Coros Apex 2 Pro: Smartwatch GPS premium dengan daya tahan tinggi dan fitur sensor Pulse Ox dan VO2 Max.
  • Coros Pod 2: Sensor kaki untuk meningkatkan akurasi pelacakan data olahraga.

Belanja Coros di Doran Gadget Makassar

Ingin mendapatkan smartwatch Coros original dengan harga terbaik dan garansi resmi? Pastikan untuk membelinya hanya di Doran Gadget karena kami memberikan:

  • Cicilan 0% Tanpa Biaya Admin: Dapatkan kemudahan pembayaran dengan cicilan tanpa biaya admin tambahan untuk pembelian minimal Rp500.000.
  • Pengiriman Gratis dan Asuransi: Nikmati pengiriman gratis dan perlindungan asuransi untuk setiap pembelian produk Coros di Doran Gadget.
  • Poin Belanja hingga Rp50.000: Setiap pembelian produk akan memberikan Anda poin belanja yang dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya.
  • Garansi Resmi Distributor: Semua produk yang ditawarkan dilengkapi dengan garansi resmi dari distributor, memastikan keamanan dan kualitas produk.
  • Unit Demo yang Dapat Dicoba: Anda bisa mencoba produk secara langsung sebelum membelinya di toko Doran Gadget.
  • Bonus Eksklusif Tersedia: Dapatkan bonus eksklusif seperti souvenir menarik dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Alamat Toko Doran Gadget Makassar

Untuk mendapatkan Coros di Makassar, Anda bisa mengunjungi store Doran Gadget Makassar dan dapatkan berbagai promo menarik yang ada. Doran Gadget Makassar berada di lokasi yang mudah ditemukan dan strategis sehingga Anda bisa mengunjunginya kapan saja.

  • Alamat: Jl. Jend. M. Jusuf No.2A, Gaddong, Kec. Bontoala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90115
  • Jam buka: 10:00 – 22:00 WITA (setiap hari, termasuk hari Minggu dan hari libur nasional)

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi toko Doran Gadget dan temukan smartwatch Coros terbaik untuk mendukung gaya hidup aktif Anda. Tim kami siap membantu Anda dalam memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaik serta layanan purna jual yang memuaskan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram Doran Gadget atau hubungi admin kami melalui layanan WhatsApp. Selamat berbelanja dan tingkatkan pengalaman olahraga Anda dengan smartwatch Coros dari Doran Gadget Makassar!

About the Author

Its always been great to write about the newest technology in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

>