Spesifikasi Coros Pace 3 (2)

Coros Bandung – Coros merupakan merek baru untuk produk smartwatch yang berasal dari Amerika Serikat. Brand ini didirikan pada tahun 2016 dan terus berinovasi dengan produk-produk baru. Meskipun masih tergolong pendatang baru, beberapa produknya memiliki keunggulan fitur, terutama dalam konteks aktivitas seperti lari, bersepeda, dan panjat tebing. Berikut ini adalah alamat toko authorized partner Coros Bandung yang dapat Anda kunjungi.

Alamat Authorized Partner Coros Bandung

Salah satu lokasi authorized partner Coros Bandung adalah Doran Gadget Bandung. Kami hadir di beberapa pusat perbelanjaan besar dan area bisnis utama di Bandung. Yakni di Ruko Hyper Square Blok C. 23, Jl. Pasir Kaliki No.28, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung.

Adapun jam operasionalnya buka pada hari Senin – Sabtu mulai pukul 08:00 WIB – 17:00 WIB. Anda dapat berkonsultasi dengan staff kami terkait produk-produk Coros terbaik yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Termasuk mencoba produk tersebut sebelum membelinya. Sebab, store kami menawarkan konsep ‘Experience Store’ bagi para konsumen.

Doran Gadget tidak hanya ada di Bandung, melainkan juga tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Banjarmasin, dan Manado. Anda bisa menemukan produk Coros dengan harga yang bersahabat di Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Apa Saja Benefit Beli Coros di Doran Gadget Bandung?

Sebagai mitra resmi Coros Indonesia, Doran Gadget menawarkan sejumlah keunggulan yang dapat dinikmati oleh pelanggan saat mereka membeli produk Coros. Kami menyediakan produk asli pabrikan yang masih tersegel dengan baik, serta menyertakan garansi resmi dan dukungan dalam proses klaim garansi jika terjadi kerusakan yang bukan disebabkan oleh kelalaian pelanggan.

Selain itu, juga ada beragam opsi pembayaran yang aman dan nyaman. Nikmati pula berbagai bonus dan promo yang tersedia pada waktu-waktu tertentu. Selain itu, kami menjamin keamanan pengiriman produk ke luar kota dengan menerapkan standar tinggi dalam proses pengiriman. Sehingga produk tiba dengan aman di tangan penerima. Yang tak kalah penting, kami menawarkan harga yang bersaing untuk produk Coros.

Penutup

Coros Indonesia

Kini, Anda sudah tahu bukan alamat dan store Doran Gadget Bandung yang juga menjadi official partner Coros Bandung. Selain mendatangi store secara langsung, Anda pun bisa membelinya secara online melalui website dan aplikasi Doran Gadget. Raih dan kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk bisa ditukarkan dengan produk aksesoris gadget favorit Anda. Hubungi admin kami via WhatsApp untuk konsultasi dan informasi produk lengkap!

Selamat berbelanja dan semoga bermanfaat!

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>