Garmin Kini Miliki Channel di Aplikasi Deezer

Garmin Kini Miliki Channel di Aplikasi Deezer

Garmin kini memiliki channel resminya pada aplikasi Deezer. Garmin menyediakan podcast cerita-cerita dan daftar putar yang dibuat oleh para penggemar kebugaran, atlet profesional, penjelajah, pilot, dan masih banyak lagi.

Deezer merupakan aplikasi buatan Prancis yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik. Mulai dikembangkan tahun 2006 silam, Deezer kini memiliki sekitar 14 juta pengguna dan lebih dari 56 juta trek dan 30.000 saluran radio. Terdapat opsi gratis dan premium di antara total enam jenis akun Deezer yang berbeda.

Kompatibilitas jam Garmin dengan aplikasi Deezer telah diumumkan sekitar setahun lalu. Selain Deezer, Garmin juga bekerja sama dengan aplikasi streaming musik lainnya seperti iHeartRadio dan Spotify.

Untuk mengakses layanan podcast Garmin, pengguna harus mengunduh aplikasi Deezer ke dalam arloji melalui Garmin Connect. Kemudian cara meluncurkan aplikasinya, pengguna perlu memilih Deezer di bagian Music Providers, menghubungkan melalui WiFi, dan membuka akun.

Deezer memungkinkan pemilik jam Garmin yang memang kompatibel untuk menyimpan lebih dari 100 trek di perangkat mereka. Selain itu, pengguna dapat menyinkronkan daftar putar, mendapatkan lagu baru setiap hari dengan Deezer Flow, dan memilih dari berbagai daftar putar khusus.

Sementara itu, daftar Garmin watch yang kompatibel dengan Deezer, meliputi Forerunner 245 Music, Forerunner 645 Music, Forerunner 945, Fenix ​​5 Plus, kisaran Fenix ​​6 Plus, MARQ, Vivoactive 3 Music, Vivoactive 3, dan banyak lagi.

Banyak orang senang berlari atau bersepeda seraya mendengarkan musik. Dengan berlangganan saluran Garmin, mereka sekarang dapat memanfaatkan yang terbaik secara pribadi dengan musik yang dipilih oleh atlet, penjelajah, dan lainnya. Saluran ini juga akan mengalirkan cerita dan menyediakan koneksi tambahan dari Garmin.

Daftar putar yang tersedia dikuratori sendiri oleh Garmin pro, termasuk pelari elit Alexi Pappas dan atlet petualangan Rebecca Rusch. Daftar putar ini penuh dengan musik favorit mereka dan ketukan yang membantu mereka bersemangat. Saluran Garmin di Deezer juga memudahkan untuk mendengarkan episode terbaru “Life on the Outside.”

Aplikasi Deezer dapat diunduh dari Garmin Connect IQ. Apabila Anda tidak memiliki perangkat yang kompatibel, Anda selalu dapat mendengarkan layanan di desktop atau perangkat seluler Anda. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp