Fitur Boomerang Instagram akan Tambahkan Efek?

Fitur Boomerang Instagram akan Tambahkan Efek

Fitur Boomerang tentu sudah tidak asing lagi di telinga para pengguna media sosial, terutama Instagram. Fitur yang menampilkan video singkat berupa pengulangan gerakan objek ini masih menjadi favorit. Kabar menyebutkan bahwa Boomerang akan memiliki efek-efek tambahan.

Menurut peneliti aplikasi, Jane Manchun Wong, Instagram tengah menyiapkan sejumlah pembaruan untuk fitur Boomerang. Beberapa efek barunya, antara lain:

1. Hold, efek ini menambahkan jeda ke ujung loop;
2. Dynamic, efek penambahan β€œgoyangan” di setiap ujung loop;
3. Slow motion; dan
4. Duo, versi Boomerang lawas yang menampilkan gerakan lebih lambat atau lebih cepat (tergantung preferensi).

Wong menemukan fitur-fitur baru yang belum diumumkan dari aplikasi Android perusahaan. Ia membagikan informasi tersebut melalui Twitter dan blog pribadinya. β€œAku membuat ulang mode Boomerang yang belum dirilis untuk blog pribadiku. Aku sedang mencari cara yang lebih baik untuk melihat pratinjau fitur daripada daftar video. Prototip sedikit dan ini hasilnya :D. Mungkin sudah menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membuatnya, tetapi saya bangga akan hal itu! πŸ˜€,” tulis Wong.

Selain filter baru, Wong juga menemukan tata letak grid baru untuk Stories, kemampuan untuk berbagi komentar, ikon Story Camera baru dan pengaturan baru untuk pemberitahuan di aplikasi dan situs web. Sayangnya, masih belum ada kejelasan terkait perilisan fitur-fitur tersebut atau semuanya akan datang ke aplikasi publik. Instagram belum kunjung menanggapi komentar yang berdatangan.

Sebagai informasi, fitur Boomerang kabarnya juga akan ditambahkan di WhatsApp. Sebagai sesama media sosial milik Facebook, penambahan Boomerang untuk WhatsApp tentu tidak mengherankan. Namun, pengguna WhatsApp masih harus bersabar lantaran fiturnya belum dirilis hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp