Fitbit Uji Fitur Deteksi Dengkuran Terbaru untuk Versa 2

jam tangan terbaik, smartwatch terbaik, jam smartwatch murah, jam tangan pintar

Fitbit sedang menguji aplikasi pendengkur baru. Versi Beta tersedia untuk diunduh sekarang jika Anda memiliki jam tangan terbaik Versa 2 dan ingin mencobanya lebih awal. Fitur ini menggunakan mikrofon bawaan Versa 2 untuk memantau suara di lingkungan Anda, saat Anda tidur. Ini termasuk mendengkur serta tingkat kebisingan kamar tidur Anda.

Banyak orang memiliki masalah tidur yang mengganggu ini. Sederhananya, mendengkur berisik bernafas saat tidur. Statistik menunjukkan bahwa sekitar 30% -50% dari semua orang mendengkur pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Ini lebih sering terjadi pada pria, walaupun banyak wanita juga mendengkur. Dalam kebanyakan kasus kondisinya tidak berbahaya, tetapi dapat menjadi indikator masalah yang lebih serius seperti obstructive sleep apnea.

Aplikasi Fitbit Snore Detect memiliki pengaturan yang memungkinkannya memulai secara otomatis ketika mendeteksi Anda tertidur. Pilihan lainnya adalah memulainya secara manual. Dalam kedua kasus ini, Anda harus mengetuk tombol stop untuk mematikannya. Di pagi hari Anda akan mendapatkan hasil terperinci.

Fitbit telah mengeluarkan sanggahan sebagai berikut. “Aplikasi ini tidak dimaksudkan sebagai pengganti diagnosis atau perawatan medis. Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter atau penyedia layanan kesehatan Anda tentang masalah kesehatan apa pun.”

Perusahaan telah mengirim email undangan ke beberapa pengguna Fitbit. Aplikasi hanya akan tersedia untuk waktu yang terbatas. “Program Fitbit Labs Snore Beta Fitbit sekarang terbuka untuk pengguna Fitbit yang memiliki jam tangan terbaik Versa 2. Program ini akan terbuka untuk jangka waktu terbatas dan untuk sejumlah pengguna terbatas, jadi daftarkan sekarang!”

“Jangan biarkan mendengkur merusak istirahatmu. Dengan bergabung dengan Snore Detect Beta, Anda dapat dengan mudah memonitor suara dengkur dan tingkat kebisingan kamar tidur Anda. Gunakan mikrofon internal pada jam tangan pintar Anda untuk memantau dengkuran dari Anda atau pasangan Anda. Terima laporan harian yang menunjukkan durasi dan intensitas mendengkur. Cari tahu apakah kamar yang berisik mengganggu tidur Anda. Mungkin sumber kesayangan, sirene, atau kicau burung.”

Jika Anda tertarik untuk memeriksa sendiri aplikasinya, itu dapat diunduh dari tautan ini. Ingat, ini hanya versi Beta sehingga kemungkinan akan ada pembaruan sebelum mencapai rilis publik.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp