Fitbit Tambah Fitur untuk Bantu Lindungi Pengguna dari COVID-19

Fitbit Tambah Fitur untuk Bantu Lindungi Pengguna dari COVID-19

Dorangadget.com Fitbit telah mengumumkan akan menambahkan tab baru di aplikasi dengan banyak fitur yang membantu melindungi Anda dari COVID-19. Inilah yang tersedia. Mulai Selasa (14/4), pengguna dalam kelompok negara tertentu akan melihat tab kelima di aplikasi smartphone Fitbit. Berjudul COVID-19, perusahaan menyediakan alat dan sumber daya bagi pengguna untuk menangani pandemi.

Klik pada tab dan Anda akan disajikan dengan tiga pilihan. Opsi pertama adalah banyak hal untuk membantu Anda tetap sehat dan aktif saat terjebak di rumah Anda.

Ini terdiri dari latihan berlangganan premium gratis dan opsi untuk uji coba Premium gratis selama 90 hari. Terlebih lagi ada wajah jam baru seperti wajah jam Clean Cues. Ini menawarkan pengingat dan pengukur waktu yang ramah untuk mencuci tangan Anda.

Fitur Fitbit COVID-19
Fitur Fitbit COVID-19

Dan jangan lupa pengingat motivasi untuk mengambil napas, meregangkan, dan bergerak. Berguna dengan langkah-langkah menjauhkan sosial saat ini di banyak negara.

Opsi kedua menghubungkan Anda ke dokter online. Ini memungkinkan pengguna di AS untuk memesan kunjungan dokter virtual melalui tim PushCare.

Pakaian itu didirikan kembali pada tahun 2013 dengan ide sederhana – untuk menghubungkan pasien dengan penyedia medis mereka dengan menggunakan teknologi terbaru. Ini lebih berguna sekarang daripada sebelumnya karena kita dimaksudkan untuk menghindari kunjungan yang tidak penting ke dokter dan mengisolasi diri di rumah jika kita curiga kita sedang mengalami COVID-19. Tim dokter PlushCare dapat menangani kebutuhan medis, menulis resep, dan menyaring COVID-19. Layanan ini gratis dengan banyak penyedia asuransi tetapi ada biaya jika Anda tidak ditanggung.

Aplikasi Fitbit sekarang juga menyediakan info dari Organisasi Kesehatan Dunia. Ini akan membantu Anda tetap mendapat informasi dengan pembaruan COVID-19 terbaru. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan