Desas-desus tentang Fitur Fitbit Versa 2 Terbaru

Fitbit Versa 2 kemungkinan sedang dalam perjalanan, jadi harapannya akan ada fitness tracker atau smartwatch kebugaran baru. Sejak Fitbit pindah dari fitness tracker sederhana seperti Fitbit Alta, ke smartwatch yang layak seperti Fitbit Ionic dan Fitbit Versa, kami telah menunggu perusahaan membuat perangkat wearable yang sempurna. Semuanya datang sangat dekat, tetapi masing-masing memiliki satu atau dua terlalu banyak fitur yang hilang untuk dianggap sempurna.

Dengan Fitbit Versa 2, perusahaan memiliki peluang lain. Kami telah mendengar beberapa bocoran dan desas-desus tentang perangkat ini juga, cukup untuk membuat kami cukup yakin itu akan segera datang, dan mereka melukis gambar yang cukup cantik.

Dengan mengingat hal itu, kami telah menyusun daftar apa yang kami ketahui tentang pelacak kebugaran yang akan datang, serta apa yang ingin kami lihat di dalamnya.

Fitbit Versa yang original keluar pada bulan April 2018, yang sudah lama ada di dunia teknologi yang bergerak cepat, tetapi Fitbit tidak selalu berpegang pada siklus tahunan.

Kami memang melihat Fitbit Versa Lite pada bulan April 2019, sehingga Fibit Versa secara teknis telah melihat penggantinya pada tahun 2019, tetapi itu adalah versi yang menurun – kami berharap untuk melihat model yang ditingkatkan juga kapan-kapan.

Tidak ada kabar tentang harga, tetapi Versa 2 mungkin akan menelan biaya setidaknya sebanyak £ 199,99 / $ 199,95 / AU $ 299,95 atau sekitar Rp 2,8 juta. Kami akan terkejut jika harganya jauh lebih mahal dari itu karena salah satu nilai jual utama dari Versa adalah bahwa itu adalah alternatif yang lebih terjangkau daripada Fitbit Ionic.

Sejauh ini hanya ada dua kebocoran Fitbit Versa 2 utama, tetapi mereka mengandung banyak informasi penting jika benar.

Pertama, sepertinya Fitbit Versa 2 dapat hadir dengan integrasi Amazon Alexa. Ini akan memungkinkan Anda berkomunikasi dengan asisten AI menggunakan suara Anda saat bepergian, apakah itu untuk memeriksa cuaca sebelum lari atau untuk mengubah musik Anda tanpa meraba-raba dengan perangkat.

Ini adalah fitur besar, yang akan mengubah cara Anda menggunakan pelacak kebugaran Anda, jadi kami tertarik untuk melihat apakah itu membuat jalannya ke perangkat.

Bocoran ini juga mencakup perincian lain yang mungkin tentang arloji, termasuk masa hidup baterai 4+ hari, 18 mode pelacakan olahraga, pembayaran tanpa kontak melalui Fitbit Pay, dukungan untuk pemutaran musik, dan desain yang mirip dengan Versa Versa asli. Memang, selain Alexa fitur-fitur ini sebagian besar terdengar mirip dengan apa yang ditawarkan jam tangan itu juga.

Bocoran lain menyatakan bahwa Fitbit Versa 2 dapat memiliki layar AMOLED, yang merupakan teknologi layar premium dan akan menjadi langkah besar dari Fitbit Versa, dengan layar LCD-nya. Langkah ini memungkinkan visual yang lebih jelas dan lebih mencolok.

Satu keuntungan dari LCD, bagaimanapun, adalah bahwa ia dapat berpotensi terlihat jauh lebih baik di siang hari berkat cara kerja teknologinya, sehingga layar AMOLED mungkin bukan pilihan terbaik dari teknologi tampilan untuk pelacak kebugaran yang Anda rencanakan untuk dipakai di luar .

Meskipun kita tidak tahu banyak tentang fitur kebugaran yang Fitbit Versa 2 akan sertakan, kita dapat mengambil beberapa tebakan yang berpendidikan.

Sebagai permulaan, itu mungkin akan memiliki semua fitur yang sama dengan Versa asli, termasuk monitor detak jantung, bangunan tahan air dan layar sentuh warna.

Tentu saja, itu juga mungkin akan memiliki fitur dan peningkatan baru, mungkin termasuk beberapa yang ada dalam daftar keinginan kami di bawah ini.

Satu kebocoran kecil (dan kami perlu menekankan, ini adalah kebocoran kecil, tanpa informasi nyata) adalah bahwa Fitbit Versa 2 lulus tes Sertifikasi Bluetooth. Ini tidak membuat perangkat terlihat unggul karena hampir semua fitness tracker (dan semua Fitbit) menggunakan Bluetooth untuk terhubung ke perangkat utama seperti smartphone, namun hal itu menambah kepercayaan pada gagasan bahwa Fitbit Versa 2 akan segera hadir.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp