Casio G-Shock GBD-H1000 Dijadwalkan Rilis April 2020

Casio telah mengumumkan peluncuran GPS yang sangat dinanti beserta pemantau detak jantung pada tipe GBD-H1000. Perangkat tiba dengan mengemas sejumlah sensor kebugaran.

Ada empat model yang berbeda, semuanya dijadwalkan untuk peluncuran 24 April di Jepang. Namun, tidak banyak yang diketahui tentang ketersediaan atau harga secara global. Mungkin saja Casio belum melakukan jadwal waktu rilis internasional karena gangguan rantai pasokan dari Tiongkok.

Seperti halnya semua perangkat di jalur G-SHOCK, ini adalah perangkat yang dirancang untuk melakukan pemukulan. Ini sepenuhnya tahan goncangan dan dilengkapi dengan 200 m tahan air. Ada LCD definisi tinggi, memori-dalam-piksel (MIP) dengan layar kontras tinggi di papan, tombol non-selip besar dan penutup belakang melengkung.

Digambarkan di bawah, iterasi yang berbeda termasuk GBD-H1000-1A7 hitam dan putih, GBD-H1000-1 hitam, GBD-H1000-4 merah dan GBD-H1000-8 hitam dan merah.

GBD-H1000 memiliki lima sensor bawaan. Ini termasuk denyut jantung optik, sensor magnetik (kompas); sensor tekanan (tekanan udara / ketinggian); sensor termo; sensor akselerasi (penghitung langkah). Ini juga dilengkapi pengemasan fungsi GPS (+ GLONASS, MICHIBIKI (QZSS)) untuk informasi lokasi ponsel gratis.

Selain metrik aktivitas standar, rentang tersebut mewakili kolaborasi pertama Casio dengan Firstbeat. Untuk tujuan ini, GBD-H1000 dilengkapi dengan VO2max, Beban Pelatihan, Status Pelatihan, Efek Pelatihan Aerobik, Efek Pelatihan Anaerob, Waktu Pemulihan, Pembakaran Kalori, dan Prediksi Waktu Balapan (dalam aplikasi).

Daya tahan baterai 14 jam luar biasa dengan GPS dan denyut jantung dihidupkan. Dalam Mode Waktu (yang mencakup statistik dan pemberitahuan kebugaran dasar), arloji dapat terus berjalan hingga satu tahun. Selain pengisian daya dengan kabel dan port USB, perangkat ini memiliki pengisian daya matahari untuk penggunaan sehari-hari.

Semua hal dipertimbangkan, GPD-H1000 mewakili peningkatan penting pada garis G-SQUAD. Dengan serangkaian sensor kebugaran, GPS, dan pengisian daya tenaga surya, ini bisa menjadi alternatif yang baik dan berbiaya rendah untuk rentang Garmin Fenix ​​6.

Arloji ini sudah terdaftar di situs web regional Casio di Jepang dengan harga ¥ 50.000. Ini setara dengan sekitar $ 450 atau setara Rp 6,3 jutaan.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp