Apple Watch Mendatang Bakal Miliki Pemantau Stres?

Apple Watch Mendatang Miliki Pemantau Stres

Apple Watch sudah melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam melacak aktivitas fisik dan beberapa aspek kesehatan. Rencana fitur di masa depan tampaknya berkaitan dengan stres.

Menurut keterangan rahasia terkenal Max Weinbach dan orang-orang di EverythingApplePro, model perangkat yang akan datang bahkan mungkin dapat memperingatkan pengguna tentang serangan panik. Arloji akan menggunakan sensor bawaan untuk memantau stres, dan ini mungkin akan bekerja bersama dengan aplikasi pernapasan untuk membantu pengguna tetap dingin.

Perangkat akan menggunakan data masa lalu untuk belajar ketika sesi stres sangat tinggi dan dalam bahaya menjadi serangan panik sepenuhnya. Dengan cara itu pengguna yang rentan terhadap hal semacam ini bisa menerima pemberitahuan sebelumnya membantu mereka menghindari episode seperti itu.

Dari bunyi-bunyian itu, fungsionalitas seharusnya sangat berguna. Sayangnya, itu mungkin tidak akan datang ke Apple Watch 6 karena teknologinya masih dalam pengembangan awal. Ketika itu terjadi, itu harus tersedia untuk semua orang dengan Seri Tonton 4 dan di atasnya. Ini berarti Apple menggunakan sensor yang ada untuk mengatasi stres.

Garmin sudah melakukan hal serupa. Banyak produknya memantau stres sepanjang waktu dengan melihat variabilitas detak jantung. Ini adalah variasi waktu antara ketukan individu. Semakin tinggi perbedaannya, semakin sedikit stres Anda. Sebagai pengguna jam tangan Garmin saya dapat membuktikan fungsionalitasnya bekerja dengan cukup baik, meskipun tidak sempurna.

Dan sementara fitur pelacak stres mungkin tidak datang ke Seri 6 untuk sementara waktu, ada beberapa fitur baru. Perangkat dilaporkan akan mendapatkan pelacakan tidur dan pemantauan oksigen darah. Ini akan datang sebagai bagian dari watchOS7 sehingga akan tersedia untuk beberapa model jam tangan yang lebih tua juga. Akan ada kontrol orangtua baru dan mode anak-anak khusus. Rumor lain adalah tentang Seri 6 yang memiliki ketahanan air dan Touch ID yang lebih baik.

Semua akan segera terungkap. Apple akan mengadakan konferensi pengembang pada awal Juni. Perusahaan akan memberikan rincian baru tentang perangkat lunak dan perangkat kerasnya.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp