Apple Watch Generasi Berikutnya Dirumorkan Punya Touch ID

Apple Watch Generasi Berikutnya Dirumorkan Punya Touch ID

Laporan bersama dari The Verifier dan YouTube iUpdate mengungkapkan beberapa fitur baru yang dikabarkan akan hadir pada Apple Watch generasi berikutnya. Salah satu fitur penting lainnya yang juga dikabarkan adalah Touch ID.

Sesuai laporan, Apple Watch selanjutnya dapat melihat otentikasi Touch ID yang disematkan di bagian mahkota. Ini akan membuat pembayaran seluler lebih nyaman bagi pengguna Apple Watch yang lebih suka tidak harus memasukkan PIN setiap kali mereka menghapus Arloji. Apple Watch selanjutnya juga diharapkan hadir dengan peningkatan ketahanan air. Saat ini, Apple Watch Series 5 memiliki peringkat IPX7.

Fitur lain yang diharapkan hadir dengan WatchOS 7 termasuk perintah suara “Hey Siri”, pemantauan oksigen darah, dan pelacakan tidur asli yang merupakan fitur yang sudah lama ditunggu oleh pengguna Apple Watch. Tidak jelas model Apple Watch mana yang dapat mendukung fitur ini.

Fitur Touch ID Apple Watch Generasi Terbaru
Fitur Touch ID Apple Watch Generasi Terbaru

Laporan itu berakhir dengan rumor bahwa Apple sudah mengerjakan generasi Apple Watch berikutnya (Seri 7) dan versi ini akan mengintegrasikan Touch ID ke dalam tampilan. Ini bagian dari laporan yang tidak mungkin menampung banyak air.

Laporan itu juga menolak semua rumor bahwa Apple akan pernah beralih ke bentuk bulat untuk Apple Watch. Rencana Apple terus berubah, sehingga selalu sulit untuk menentukan rumor sejauh ini sebelum pengumuman. Selain itu, Apple Watch generasi kedua dilaporkan tidak memenuhi syarat untuk pembaruan WatchOS 7.

Konferensi Pengembang Seluruh Dunia tahunan (WWDC) Apple akan diadakan pada bulan Juni, meskipun Apple belum mengonfirmasi tanggal tertentu. Karena situasi kesehatan saat ini, Apple akan memberikan presentasi dan sesi pengembang sepenuhnya online.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp