Amazfit Stratos 3 Hadir dalam Versi Standar dan Elite

Amazfit Stratos 3 Hadir dalam Versi Standar dan Elite

Mendekati waktu peluncuran yang semakin dekat, informasi lebih lanjut tentang Amazfit Stratos 3 telah tersiar. Sekarang telah terungkap sportwatch tersebut akan datang dalam dua varian, Standar dan edisi Elite yang lebih mahal. Beberapa detail lebih lanjut tentang spesifikasi akan diurai di bawah ini.

Amazfit bersiap untuk meluncurkan dua smartwatch baru pada tanggal 27 Agustus. Yang pertama adalah smartwatch mirip Apple yang bisa menjadi pembaruan yang sangat dinanti untuk Amazfit Bip 2.

Yang kedua disebut Amazfit Sports Watch 3. Yang ini adalah pembaruan untuk Stratos. Pasalnya, Stratos 3 baru saja disetujui oleh FCC. Begitu pula, Amazfit Sports Watch 2 adalah Stratos 2 sehingga masuk akal bagi perusahaan akan melanjutkan konvensi penamaan yang sama.

Edisi Standar dan Elite

Raksasa teknologi Cina Huami adalah produsen produk Amazfit. Dan CEO perusahaan serta Wakil Presidennya telah memberikan petunjuk pada yang diharapkan. Melansir gadgetsandwearables.com, bahkan beberapa foto wearable mendatang telah dimiliki.

Dari sini kita sekarang tahu akan ada dua varian. Selain Standar, akan ada versi Elite. Kedua seri ini akan datang dengan keahlian dan kualitas yang lebih baik yang akan disertai dengan label harga yang lebih tinggi. Selain itu, Edisi Elite dilengkapi dengan cermin safir anti air yang tahan lama dan paduan titanium Tic4.

Titanium tampaknya menjadi hal yang populer akhir-akhir ini. Bahkan dikabarkan Apple Watch selanjutnya akan datang dengan opsi ini. Bahannya sangat tangguh tetapi juga sangat ringan.

Jadi apa lagi yang kita ketahui tentang Stratos 3?

Stratos adalah sportwatch yang sangat baik. Kami meninjau versi generasi pertama (yang hampir sama dengan Stratos 2) lebih dari setahun yang lalu. Perangkat penuh fitur yang menyenangkan ini menawarkan nilai uang yang sangat baik. Setiap tahun, jam tangan olahraga Amazfit memberi orang-orang seperti Garmin, Polar, dan lainnya lebih untuk dikhawatirkan.

Satu masalah yang dimiliki Stratos saat ini adalah visibilitas layar memburuk pada sudut tertentu. Itu mungkin akan segera menjadi masa lalu. Huami telah menginvestasikan lebih dari satu juta dolar AS untuk menyelesaikan masalah ini.

Inilah yang diposting CEO perusahaan di Weibo tempo hari. “Sebagai sportwatch profesional, Amazfit Smart Sports Watch 3 menggunakan layar reflektif seperti yang sebelumnya,” katanya.

“Perbedaannya adalah bahwa kali ini kami menggunakan layar penuh lingkaran 1,34 ″ tanpa lekukan, yang membuatnya lebih mudah untuk melihat informasi dan lebih indah saat berolahraga. Karena sulit untuk menemukan tampilan reflektif yang besar dan berkualitas tinggi di pasaran, kami menghabiskan jutaan dolar untuk menyesuaikan layar ini khusus untuk JDI. ”

Jam tangan ini akan hadir dengan “sistem ganda inti ganda” yang menampilkan dua set chip. Ini akan memungkinkan pengguna untuk menjalankan dua mode terpisah, Biasa dan Ultra.

Diharapkan bahwa lebih banyak fitur dari keduanya akan menjalankan OS Amazfit penuh. Ini akan memungkinkan pengguna untuk mengakses seluruh rentang data aktivitas, mungkin pemantauan oksigen darah, pemutaran musik Bluetooth, dan fungsi pintar lainnya. Pengorbanannya adalah usia baterai – Anda hanya mendapatkan 10 hari antara pengisian daya (yang masih sangat baik dibandingkan dengan jam tangan pintar lainnya). Mode lainnya hanya menyediakan pemantauan kebugaran dasar tetapi daya tahan baterai lebih lama.

Selain itu, terungkap bahwa Stratos 3 akan menggunakan sensor pelacakan biologis BioTracker PPG perusahaan untuk pemantauan detak jantung. Ini dikatakan sangat akurat.

Harga dan Tanggal Peluncuran

Peluncuran akan berlangsung pada tanggal 27 Agustus. Seperti yang disebutkan, dua smartwatch akan diluncurkan pada hari itu. Terkait harga, Wakil Presiden Huami mengatakan edisi Standar akan dilepas sedikit lebih mahal daripada seri saat ini. Tetapi mereka akan berusaha untuk menjaga harga di bawah 2.000 Yuan Cina ($280 atau setara Rp 3,9 juta). Edisi Elite menggunakan titanium dan bahan canggih lainnya sehingga harganya harus dengan mudah menembus tanda 2.000 Yuan Cina.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp