Ada ‘Oh So Orange’, Varian Warna Google Pixel 4 Terkuak

Ada ‘Oh So Orange’, Varian Warna Google Pixel 4 Terkuak

Google akan merilis Pixel 4 dan 4 XL pada 15 Oktober mendatang. Smartphone terbaru ini akan ditawarkan dalam tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan oranye. Saat ini, nama-nama variannya telah secara resmi dikenalkan. Menurut sebuah laporan oleh 9to5Google, tiga varian warna Google Pixel 4 akan disebut Just Black, Clearly White, dan Oh So Orange. Varian warna terakhir bahkan dipamerkan oleh Google di papan iklan di New York Times Square.

Ya, ini bukan pertama kalinya Google muncul dengan nama-nama seperti ini. Raksasa pencarian internet tersebut telah merasa cukup dengan nama-nama seperti Quite Black, Very Silver, Kinda Blue, Clearly White, and Not Pink untuk Pixel sebelumnya.

Berbicara tentang warna Google Pixel 4, sebuah sumber juga memberi tahu bahwa jajaran kasus Pixel tahunan juga akan kembali tahun ini, dan mereka akan tersedia dalam empat warna: Biru, Kapur, Hitam, dan Oranye.

Bicara tentang spesifikasinya, Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan memiliki layar OLED 5,7 inci dan 6,3 inci. Keduanya akan beroperasi secara opsional pada 90Hz. Mereka akan mengemas kamera yang hebat, salah satunya adalah penembak 12MP sedangkan yang lain adalah lensa telefoto 16MP. Ponsel ini akan menggunakan Snapdragon 855, memiliki 6GB RAM, dan akan tersedia dalam varian 64GB dan 128GB di Amerika Serikat.

Pixel 4 dan Pixel 4 XL keduanya akan memiliki speaker stereo, modul keamanan Titan M, beberapa bentuk chip Pixel Visual Core, dan Android 10 dengan dukungan 3 tahun. Dan tentu saja, keduanya akan datang dalam 3 warna, seperti yang disebutkan.

Duo Google Pixel 4 telah bocor secara meluas selama beberapa minggu terakhir. Menjelang perilisan dalam beberapa minggu ke depan, apakah masih ada lagi yang tersisa bagi Google untuk diungkap ke publik? Mengingat telah banyak bocoran yang beredar.

Namun Google Pixel 4 dan 4 XL bukan satu-satunya perangkat yang akan diumumkan Google pada acara bulan depan di New York City. Harapannya bahwa Google juga akan memamerkan generasi kedua dari speaker pintar Nest Mini, Nest Wifi baru, dan berpotensi menjadi Pixelbook generasi ke-2.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp