Sesuai Prediksi, DJI Rilis RoboMaster EP pada 9 Maret

Dorangadget.com Seperti yang diperkirakan minggu lalu, DJI merilis RoboMaster EP pada 9 Maret. Ini adalah robot pendidikan kedua DJI dan kompatibel dengan perangkat keras banyak pihak, mendukung berbagai platform perangkat lunak, dan memiliki SDK terbuka.

DJI RoboMaster EP yang baru dirilis hadir dengan lebih dari 50 sensor dan dapat dirakit menjadi robot teknik atau robot infanteri. Namun, pengguna juga dapat membiarkan imajinasinya sendiri menjadi liar dan membuat robot pemilah, robot pengangkut atau bahkan robot penjaga.

Perangkat keras RoboMaster EP baru DJI mencakup servos berperforma tinggi, lengan robot, grippers, sensor kedalaman inframerah, transfer sensor, modul, dan modul transfer daya. Perangkat kemudi berperforma tinggi dari RoboMaster EP dapat dikustomisasi melalui antarmuka pemrograman.

DJ RoboMaster EP memiliki lengan mekanis dengan struktur yang ringkas, mendukung kontrol FPV yang presisi, dan bekerja bersama dengan cakar mekanis. Bahkan jika objek target tidak di depan Anda, Anda masih dapat menyelesaikan tugas jarak jauh dari perspektif orang pertama di aplikasi.

RoboMaster EP DJI mendukung lebih dari 20 sensor pihak ketiga dan perangkat keras open-source pihak ketiga seperti “Micro: bit”, “Arduino”, “Raspberry Pi”, dan dapat menggunakan baterai sendiri untuk menyalakannya. EP mempertahankan posisi lubang pitch 8mm dan 16mm dan menyediakan media platform, pelat ekor ekstensi sasis, dan pelat adaptor gandar depan untuk koneksi. RoboMaster EP mendukung sistem yang berbeda seperti Android, iOS, Windows, dan MAC.

Menurut ChinaDaily, Wan Yang, direktur pemasaran RoboMaster DJI, mengatakan dalam aspek alat bantu pengajaran dan kurikulum terkait, mereka memiliki tiga solusi, seperti kendaraan udara tak berawak, atau UAV, pendidikan pemrograman, pendidikan robot, dan pendidikan AI.

DJI meluncurkan klien yang berbeda untuk ponsel dan komputer yang memungkinkan Anda untuk memprogram DJI RoboMaster EP dengan bahasa pemrograman seperti Scratch3.0 dan Python 3.6.

Li Zhuoquan, manajer produk RoboMaster EP, mengatakan bahwa sorotan terbesar dari RoboMaster EP adalah SDK terbuka, yang mendukung lebih dari 50 antarmuka sensor yang dapat diprogram. Siswa dan guru dapat memperoleh data dari Robo master EP dari modul sensor, aliran video, dan aliran audio untuk menulis program untuk mencapai pembentukan kolaborasi multimachine.

Master asli DJ Robo S1 pertama kali diluncurkan pada tahun 2019 sebagai robot modular dan pendidikan yang memberikan pengguna pemahaman mendalam tentang pemrograman fisika sains matematika dan lebih banyak lagi melalui catatan gameplay yang menawan dan fitur cerdas.

Peluncuran RoboMaster S1 hanyalah awal dari dorongan DJI ke bidang pendidikan robotika. Sekarang kita harus EP DJ RoboMaster dan kita hanya bisa bertanya-tanya apa yang mungkin terjadi di masa depan bagi kita. Pada titik ini, kita tidak tahu apakah dan kapan DJI RoboMaster EP akan sampai ke AS dan harga jualnya secara persis. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tags: DJI

Artikel terkait:

>