Rekomendasi Wireless Earphone untuk Pelari

Rekomendasi Wireless Earphone untuk Pelari

Earbud nirkabel lebih murah dari yang pernah ada. Beberapa tahun yang lalu, tunas nirkabel benar-benar berharga setidaknya $ 100 atau sekitar Rp 1,4 juta. Berkembangnya teknologi nirkabel yang lebih terjangkau juga berarti tidak pernah ada lebih banyak pilihan pada titik harga di bawah $ 60 atau kisaran Rp 800 ribu, jadi kami mensurvei pasar dan menyisir ulasan pengguna untuk menyusun daftar earbud nirkabel murah ini untuk setiap jenis pelari. Tetapi sebelum Anda membeli, inilah yang perlu Anda ketahui.

Fitur yang Anda Dapatkan Dengan $ 60 atau Kurang

Jangan berharap semua lonceng dan peluit dari earbud nirkabel kelas atas industri ini, tetapi carilah beberapa fitur penting yang spesifik.

Tahan air

Keringat dan hujan dapat membunuh earbud nirkabel, jadi carilah peringkat Ingress Protection (IP). Ini akan berisi satu atau dua angka: Yang pertama menunjukkan perlindungan debu, yang kedua adalah untuk perlindungan air. “X” sebagai pengganti nomor mana pun berarti tidak ada data yang tersedia; kebanyakan earbud pada harga ini tidak memiliki peringkat untuk debu. Tetapi peringkat yang penting adalah perlindungan air: Setiap earbud di sini memiliki peringkat IP setidaknya empat, yang berarti mereka harus selamat dari hujan dan keringat. Peringkat tujuh hingga sembilan yang lebih tinggi berarti sepasang earbud dapat terendam dalam air, tetapi ingat bahwa sinyal Bluetooth mengalami kesulitan di bawah air, sehingga bahkan mereka yang tidak baik untuk berenang pun tidak.

Bluetooth 5.0

Yang terbaru dalam koneksi nirkabel Bluetooth, Bluetooth 5.0 mengurangi penggunaan energi earbud Anda. Hanya baru-baru ini earbud nirkabel ditingkatkan ke 5.0 (juga dikenal sebagai Bluetooth Low Energy), dan sebagian besar dalam daftar ini menggunakan teknologi baru. Bluetooth 5.0 juga menawarkan konektivitas yang ditingkatkan melalui Bluetooth 4.2, standar sebelumnya, meskipun ulasan pengguna untuk beberapa earbud nirkabel murah menunjukkan bahwa kisaran berada di atas sekitar 10 meter.

Casing pengisian

Earbud yang terhubung dengan kabel, seperti Skullcandy Jib + Active dan Anker Soundcore Sweatguard, cenderung memiliki daya tahan baterai lebih lama daripada tunas nirkabel yang sebenarnya karena ada ruang untuk menampung baterai yang lebih besar di sepanjang kabel. Untuk model yang benar-benar nirkabel, case pengisian daya adalah standar saat ini. Dengan sekali pengisian daya, kuncup nirkabel ini hanya memberikan masa hidup baterai tiga hingga empat jam, tetapi kasing harus menyediakan tiga atau empat biaya tambahan.

Fitur yang Tidak Anda Dapatkan

Nilai harga datang dengan beberapa trade off. Inilah yang seharusnya tidak Anda harapkan pada earbud murah Anda.

Kualitas Suara High-End

Kami belum secara pribadi menguji sebagian besar earbud pada daftar ini, tetapi pengalaman kami dengan earbud nirkabel murah telah mengungkapkan bahwa mereka (tidak mengejutkan) tidak terdengar sebagus model top-end dari Apple, Bose, Sennheiser, Jaybird, dan lainnya. . Kualitas suara cukup subjektif sehingga tidak mungkin untuk mengevaluasi dari ulasan pengguna, jadi kami tidak akan repot. Ketahuilah bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan audio hi-fi dari satu set earbud seharga $ 40.

Membatalkan Kebisingan dan Mode Mendengar-Melalui

Kedua fitur ini merupakan standar untuk earbud nirkabel pricier, dan beberapa di daftar ini menyertakan pembatalan bising. Tetapi fitur ini kurang umum pada titik harga yang lebih rendah. Dan sebagai pelari, Anda mungkin ingin memiliki pendengaran yang lebih baik tentang lingkungan Anda.

  1. JBL Endurance Sprint

JBL Endurance Sprint membagikan sebagian konstruksinya dengan JBL Endurance Peak yang benar-benar nirkabel, sepasang kuncup yang kami uji dan nikmati untuk kecocokan aman dan jernih, suara seimbang. Sprint juga memiliki peringkat IPX7 yang tangguh, artinya Anda dapat menggunakannya dalam cuaca apa pun. Kontrol sentuh memungkinkan Anda untuk menerima panggilan dan mengatur pemutaran musik tanpa menarik ponsel Anda, dan kait magnet membuat kuncup bebas dari gangguan saat Anda tidak menggunakannya. Yang terbaik dari semuanya, Endurance Sprint memberikan daya tahan baterai delapan jam dengan sekali pengisian daya.

  1. Anker Soundcore Spirit Sweatguard

The Anker Spirit SweatGuard tidak unggul dalam satu hal, tetapi ketika kami memasukkannya dalam tes earbud nirkabel kami, ia melakukan semua yang diminta Asisten Editor Digital Jessica Coulon. Untuk $ 33, itu tidak buruk. Suara itu tidak bass-berat tetapi terasa lebih seimbang daripada tunas Skullcandy kabel Coulon. Kuncup-kuncup itu sebagian besar tetap berada di tempatnya, meskipun kabel penghubung kadang-kadang akan merobek rambut atau pakaian. Pada sepertiga volume total, kebisingan sekitar minimal, jadi pelari luar harus berhati-hati saat menggunakannya. Peringkat IPX7 dan delapan jam masa pakai baterai melengkapi anggaran terbaik yang bisa kami temukan.

  1. Skullcandy Indy True Wireless

Skullyandy Indy True Wireless saat ini dijual seharga $ 60 (dari $ 80 MSRP). Anda dapat menemukan kuncup nirkabel lain yang sebenarnya dengan sedikit uang, tetapi sedikit dari merek yang pernah Anda dengar. Desain kuncup dan kasing menjerit AirPods, tetapi kuncup Skullcandy memiliki gel silikon yang harus menjaga mereka tetap di tempat yang lebih baik daripada eksterior plastik kuncup Apple. Kasing pengisi daya memberikan masa pakai baterai 16 jam dan gel stabilitas yang dapat dilepas membantu Anda melakukan panggilan dengan pas. Garansi Skullcandy tidak termasuk penggantian tunas yang rusak atau rusak secara gratis, tetapi jika Anda kehilangan atau merusak hanya satu tunas, Anda dapat membayar penggantian secara individu daripada seluruh set yang baru.

  1. JLab Audio JBuds

Sebuah ulasan bintang empat rata-rata dari 1.452 pengulas Amazon menunjukkan earbud nirkabel benar-benar nirkabel seharga $ 50 JLab Audio adalah kualitas yang layak untuk uang. Mereka memiliki daya tahan baterai tiga hingga empat jam yang kompetitif di industri (ditambah 10 jam tambahan dalam tempat pengisian daya) dan koneksi Bluetooth 5.0. Fitur menonjol adalah equalizer: Mengetuk earbud kanan mengubah pengaturan EQ antara pengaturan eksklusif JLab dan pengaturan bernama “Balanced” dan “Bass Boost.” Peringkat IP55 membuat mereka cukup tahan lama untuk menangani rutinitas Anda yang berkeringat juga.

  1. Tranya T1

Casing pengisian Tranya T1 lebih besar dari kebanyakan, tetapi itu karena baterai yang luar biasa dengan 60 jam pemutaran tambahan. Tunas itu sendiri dikatakan bertahan selama enam hingga delapan jam, sebuah angka yang dikonfirmasi oleh beberapa pengulas Amazon. Peringkat IPX5 dan konektivitas Bluetooth 5.0 berarti mereka mencentang semua kotak nirkabel penting, meskipun dengan harga yang tidak ada duanya. Jika Anda benar-benar khawatir tentang pembelian nirkabel seharga $ 40, Trayna menawarkan garansi satu tahun untuk earbud yang rusak.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp