Oktober 17, 2023
HP Xiaomi terbaru 2022

Xiaomi Indonesia – Xiaomi adalah brand asal Cina untuk gadget terlaris saat ini. Mulai dari smartphone, smartband, hingga produk smart home living. Jika Anda mencari alamat distributor resmi Xiaomi Bali, simak terlebih dahulu ulasan berikut dan dapatkan berbagai benefit di setiap pembelian produknya.

Alamat Authorized Partner Xiaomi Bali

Alamat Xiaomi Bali salah satunya berada di Doran Gadget Bali dan PT. Doran Sukses Indonesia. Kami sangat mudah dijangkau karena kami berlokasi di pusat bisnis dan pusat perbelanjaan di Bali. Anda bisa datang dan mengunjungi kami di berbagai cabang store dan kantor kami dengan alamat berikut:

Store kami mengusung konsep “Experience Store“, sehingga pengunjung dapat mencoba produk Xiaomi Indonesia secara langsung. Mulai dari HP, smartband, dan produk smart living dari Xiaomi,  sehingga lebih mudah untuk mengetahui kualitas produk yang akan dibeli.

Doran Gadget tidak hanya ada di Bali, melainkan juga tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, dan Manado. Anda bisa menemukan produk Xiaomi dengan harga yang bersahabat di Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Keuntungan Beli Xiaomi Bali di Doran Gadget

Sebagai mitra resmi penjualan Xiaomi di Indonesia khususnya Bali dan sekitarnya, Doran Gadget Bali, ada sejumlah keunggulan yang bisa didapatkan untuk setiap pembelian produk Xiaomi. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Kami hanya menjual produk Xiaomi original dari pabrikan. Barang yang dijual pun masih dalam kondisi segel, sehingga terjamin keasliannya.
  • Pembeli akan mendapatkan garansi resmi dari pabrikan. Kami juga akan membantu proses klaim garansi sampai selesai, selama kerusakan bukan karena kesalahan atau kelalaian pengguna.
  • Banyak promo menarik yang bisa didapatkan di setiap pembelian. Baik pembelian offline maupun online di Doran Gadget Bali.
  • Ada berbagai platform pembayaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Sehingga, transaksi lebih cepat, aman, dan nyaman.
  • Kami juga menyediakan pengiriman untuk luar kota. Semua proses pengiriman ini menerapkan standar tinggi, sehingga barang tetap dalam kondisi bagus hingga di tangan penerima.

Penutup

Kapan Xiaomi 13 Ultra Dirilis di Indonesia
Sc: Xiaomi

Kunjungi Doran Gadget Bali untuk menemukan produk unggulan dari distributor resmi Xiaomi Bali. Selain berbelanja secara langsung di toko-toko kami yang telah disebutkan, Anda juga memiliki opsi untuk berbelanja online melalui situs web resmi Doran Gadget atau aplikasinya. Dapatkan reward points setiap kali Anda berbelanja melalui kedua platform tersebut. Akumulasikan reward points Anda sebanyak mungkin untuk menukarkannya dengan beragam aksesoris gadget yang menarik.

Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi tim kami melalui layanan WhatsApp yang tersedia. Dan jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram resmi Doran Gadget untuk mendapatkan informasi tentang berbagai promo menarik yang tersedia pada waktu-waktu tertentu. Semoga informasi ini berguna dan selamat berbelanja!

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>