Service Drone

Doran Gadget – Kerusakan pada drone apabila tidak segera ditangani akan berdampak fatal. Terutama pada komponen pentingnya. Jika hal itu dibiarkan, maka drone tidak bisa dioperasikan kembali. Kendala saat ini adalah, sebagian orang mungkin kesulitan untuk menemukan alamat tempat service drone terdekat. Namun, tak perlu khawatir karena kini Doran Gadget membuka layanan service untuk permasalahan drone Anda.

Ketentuan Service Drone di Doran Gadget

sc: DJI

Ketentuan service drone di Doran Gadget tidaklah rumit. Anda cukup membawa drone yang rusak ke alamat kami. Drone ini tidak harus yang dibeli di Doran Gadget saja, tetapi juga drone yang dibeli dari tempat lain. Selain itu, tak perlu membawa nota dan garansinya.

Tim Doran akan mengecek kerusakan pada drone tersebut. Setelah diketahui kerusakannya, maka tim akan menyebutkan rincian biaya yang harus dikeluarkan oleh pemilik drone dan lama waktu perbaikan drone.

Apabila konsumen menyetujui, konsumen dapat membayar uang muka (DP) sebesar 50% dari total biaya servis. Setelah uang muka servis diterima, proses pengerjaan perbaikan drone akan segera dilakukan sampai selesai.

Saat drone selesai diservis, tim akan menghubungi konsumen atau pemilik drone untuk menyelesaikan pembayaran. Sebelum drone dikembalikan ke pemilik, tim akan melakukan tes terbang drone di hadapan pemilik drone. Ini untuk memastikan jika drone sudah kembali normal dan berfungsi dengan baik seperti sebelumnya.

Baca juga: Syarat dan Cara Klaim Garansi Drone DJI yang Perlu Anda Tahu

Drone Apa Saja yang Bisa Diservice?

Spesifikasi DJI Mini 4 Pro
sc: Adorama

Adapun drone yang bisa diservice di Doran Gadget adalah semua drone dari brand DJI. Baik itu drone untuk penggunaan customer (fotografi dan videografi), drone untuk industri atau seri DJI Enterprise, dan drone pertanian dari DJI Agriculture.

Meski begitu, ada beberapa bagian yang mungkin perlu penanganan lebih lanjut sesuai dengan ketentuan dan ketetapan yang dibuat oleh pihak pabrikan DJI. Untuk gimbal camera dan action camera dari DJI tidak bisa direparasi.

Baca juga: 25 Rekomendasi Drone DJI Terbaik 2024 untuk Kebutuhan Anda

Keunggulan Servis Drone Doran Gadget

drone dji mavic mini
sc: Heliguy

Ada beberapa keunggulan yang bisa Anda dapatkan sebagai pemilik drone dengan melakukan service di Doran Gadget, di antaranya sebagai berikut:

  • Proses pengerjaan servis yang lebih cepat dan responsif.
  • Biaya servis yang lebih terjangkau.
  • Tersedia drop-off service di lima kota besar seperti di Surabaya, Jakarta, Bandung, Semarang, dan Bali.
  • Teknisi in-house yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya.

Khusus untuk bulan Januari-Februari 2024, kami memberikan promo berupa gratis biaya pengecekan drone sebelum melakukan servis.

Baca juga: 7 Penyebab Drone Jatuh Saat Diterbangkan

Alamat Tempat Service Drone Terdekat

store dji di semarang (1)
sc: DroneZine

Anda dapat menemukan alamat tempat service drone terdekat di Doran Gadget, terutama untuk kota besar tanah air yakni:

  • Service Drone Jakarta: Doran Gadget – Jl. Petojo Melintang No.23, Petojo Selatan, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10150.
  • Service Drone Bandung: Doran Gadget – Ruko Hyper Square Blok C. 23, Jl. Pasir Kaliki No.28, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung, Jawa Barat 40181
  • Service Drone Surabaya: JETE TowerJalan Lebak Jaya II Tengah No.2, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60134.
  • Service Drone Bali: Doran Gadget – Pertokoan Imam Bonjol Square, Jalan Imam Bonjol No.A28, Pemecutan Klod, Kota Denpasar, Bali 60119
  • Service Drone Semarang: Doran Gadget – Ruko Mataram Plaza, Jl. MT. Haryono No.427-429, Jagalan, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50136.

Penutup

sc: DJI

Nah, itu dia Sobat Doran beberapa alamat servis drone terdekat yang bisa Anda kunjungi ketika mengalami kerusakan drone. Meski begitu, tetaplah untuk menjaga drone dalam kondisi baik. Khususnya saat menyimpan drone maupun mengoperasikannya agar meminimalisir kerusakan.

Selain itu, jangan lupa untuk selalu update firmware maupun perangkat lunak lainnya. Sebab, apabila software drone yang digunakan sudah usang hal tersebut berpengaruh pada performa drone. Sehingga, dikhawatirkan dapat membuatnya rusak.

Hubungi CS kami untuk informasi servis drone Doran Gadget via WhatsApp dengan cara klik di sini. Semoga bermanfaat!

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>