Kate Spade New York Rilis Smartwatch Wear OS Sport Terbaru

Kate Spade Sport akan Ditambahkan ke Jajaran Fossil

Dorangadget.com Kate Spade New York telah mengumumkan Wear OS Sport pada Senin (21/10/2019). Smartwatch ini hadir mengemas teknologi generasi ke-5 Fossil Group terbaru yang didesain ramah untuk gym.

Dikutip dari Gadgets & Wearables bahwa Kate Spade memiliki sesuatu yang tersembunyi mengingat aplikasi FCC terbaru untuk jam tangan pintar. Namun alih-alih versi terbaru dari New York Scallop 2, bagian luarnya merupakan perangkat yang sepenuhnya baru.

Kate Spade adalah merek desainer, tetapi ini bukan hanya jam tangan mencolok karena dilengkapi dengan kecerdasan generasi ke-5 Fossil Group. Ini memerlukan speaker internal, prosesor Snapdragon 3100, penyimpanan 4GB, dan RAM 512MB. Selain itu ada GPS built-in, NFC untuk pembayaran tanpa kontak, kontrol musik smartphone, Google Assistant dan banyak lagi.

Denyut jantung diukur secara berkala sepanjang hari dan terus menerus ketika dalam mode latihan. Arloji menggunakan Google Fit untuk memantau statistik aktivitas Anda, menunjukkan kemajuan menuju sasaran, dan membedah metrik latihan Anda. Ini dapat dilihat di aplikasi smartphone atau layar AMOLED 1,19 inci dengan resolusi 328 piksel per inci.

kate spade sport

Agaknya, Kate Spade Sport juga akan mendapat manfaat dari pengumuman terbaru Fossil bahwa jam tangan generasi ke-5nya mampu melakukan panggilan iPhone. Tidak ada arloji Wear OS lain yang dapat mengelola fitur ini.

Baca: Memilih yang Terbaik ini Perbedaan Jam Garmin Fenix 6 vs Fenix 6S vs Fenix 6X

Beratnya hanya 40g, arloji anti air (3 ATM) hadir dalam tiga cara warna yang berbeda termasuk hitam dan ungu, merah muda dan merah, serta hijau dan hitam. Dalam arti perangkat sporty masih memiliki tampilan tanda tangan Kate Spades, hanya sekarang scallop berada di sekitar topping aluminium ringan 42mm. Untuk membuatnya nyaman selama menjalankan itu, tali terbuat dari silikon. Ada juga kotak warna pop resin yang diperkuat serat kaca dan pendorong enamel merah muda yang khas.

Opsi penyesuaian sangat banyak berkat aplikasi mikro “choose your look”. Ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tombol agar sesuai dengan acara atau pakaian apapun. Daya tahan baterai hanya sekitar satu hari. Namun 50 menit adalah semua yang diperlukan untuk mendapatkan kembali hingga 80%.

“Pelanggan kami suka berpetualang,  ia mencintai semua jenis kegiatan, dan selalu mencari aksesori yang sesuai dengan kehidupan sehari-harinya,” kata direktur kreatif Kate Spade, Nicola Glass. “Kami telah memasukkan beberapa elemen desain kami yang paling ikonik, termasuk detail sekop dan scallop, untuk memberikan tampilan dan nuansa Kate Spade New York yang berbeda, sementara tali silikon dan desain yang ringan memberikan fungsionalitas yang ia butuhkan tanpa mengorbankan gaya.”

Kate Spade New York Sport dirilis dengan harga  $ 275 atau kisaran Rp 3,9 juta. Wearable ini tersedia mulai 21 Oktober di katespade.com. Sementara itu, ketersediaan di Amazon akan segera menyusul.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp