DJI Mavic Air 2 Diluncurkan 27 April Mendatang

DJI Mavic Air 2 Diluncurkan 27 April Mendatang

DJI baru-baru ini merilis video pendek ke akun media sosialnya dengan judul “Up Your Game” dengan tanggal 27 April menjadi tanggal acara. Acara ini kemungkinan akan menjadi peluncuran DJI Mavic Air 2 yang dapat dilihat di video teaser.

DJI Mavic Air telah dibocorkan selama sekitar sebulan terakhir, pertama dengan gambar drone dan apa yang tampaknya menjadi pengendali baru dan kemudian dengan konfirmasi dari FCC. Baik ‘Mavic Air 2’ dan pengontrol baru melewati bangku tes FCC yang mengkonfirmasi drone baru akan segera hadir.

Mavic Air 2

Dari video, kita dapat melihat bentuk bagian atas drone dengan bentuk yang lebih bulat dan lebih baik dibandingkan dengan drone DJI sebelumnya, seperti Mavic Pro. Kami juga dapat melihat lampu indikator level baterai baru dalam pola berlian daripada garis vertikal biasa. Desainnya tidak terlihat sangat mirip dengan kebocoran sebelumnya, meskipun ini mungkin hanya karena sudut video. Atau mungkin produk baru lain akan diluncurkan di sampingnya.

Kita sudah tahu bahwa Mavic Air 2 akan memiliki baterai yang lebih besar dengan ukuran 3500mAh, dibandingkan dengan baterai asli Mavic Air yang 2375mAh, semoga memberikan waktu penerbangan lebih dekat ke tanda 30 menit. Mavic Air 2 tidak akan menyertakan sensor penghalang yang menghadap ke atas, yang berarti saluran Mavic Air akan terus menjadi drone kelas konsumen, menjadikan DJI Mavic 2 dan Mavic 3 series menjadi pilihan jika Anda mencari semua fitur.

Dari gambar pengontrol DJI Mavic Air 2, kita dapat melihat bahwa DJI telah mengalami perubahan desain besar, menggerakkan dudukan telepon dari bawah ke atas pengontrol. Perubahan ini sepertinya akan membuat pengontrol merasa lebih baik di tangan, karena Anda memegang sesuatu yang solid dan bukan hanya ponsel di tangan Anda. Pengontrol baru ini juga memiliki heat sink substansial di bagian bawah, yang berarti dapat digunakan untuk mendinginkan perangkat keras di balik teknologi transmisi OcuSync 2.0 DJI.

Kemungkinan rilis lain

Produk lain yang mungkin karena pembaruan adalah DJI Osmo Pocket, yang awalnya keluar pada bulan November 2018. Osmo Pocket adalah masalah besar ketika diluncurkan, memberikan stabilisasi luar biasa dengan kamera yang layak dalam faktor bentuk yang kecil. Tapi ada kejatuhannya. Dalam iterasi berikutnya dari Osmo Pocket, kita dapat melihat kamera yang lebih baik dan diharapkan sensor yang lebih besar, daya tahan yang lebih baik, dan audio on-board yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp