Rilis, Fitur Huawei Band 4 Mirip Honor Band 5i

Rilis, Fitur Huawei Band 4 Mirip Honor Band 5i

Dorangadget.com Huawei telah mengumumkan Band 4, band kebugaran terbaru yang miliki harga terjangkau. Wearable tersebut memiliki banyak kesamaan dengan Honor Band 5i yang diluncurkan awal minggu ini. Keduanya memiliki layar warna TFT 0,96″ 2,5D dengan resolusi 160 × 80 piksel. Kedua perangkat kedap air hingga 50 meter dan ditenagai oleh prosesor yang disebut Apollo 3. Faktanya, satu-satunya perbedaan antara keduanya tampaknya adalah tombol home berbentuk pil dari Huawei Band versus yang kapasitif pada Honor Band.

Baik Honor Band maupun Huawei Band sama-sama berbobot hanya 24 gram dan itu termasuk band-nya. Pengukuran unit inti datang pada 56mm x 18,5 x 12.5mm.

Fitur pelacakan kebugaran meliputi langkah-langkah biasa, jarak, kalori, detak jantung dan banyak lagi berkat accelerometer tiga-sumbu bawaan, sensor inframerah dan sensor detak jantung optik. Fitur khusus tidur memanfaatkan teknologi TruSleep 2.0 milik perusahaan untuk menyajikan statistik tahap tidur yang terperinci. Huawei mengatakan produk yang dapat dikenakan bahkan dapat mengidentifikasi hingga 6 jenis masalah tidur dan mengeluarkan saran untuk membantu mengatasinya.

Daftar latihan yang dilacak terdiri dari berlari (indoor atau outdoor), berjalan (indoor atau outdoor), pendayung dan pelatihan gratis. Masing-masing dilengkapi dengan set statistik kinerja sendiri.

Ada beberapa fungsi pintar juga, seperti Remote Shutter, Find My Phone dan notifikasi. Untuk membantu Anda menyesuaikan segala sesuatunya dengan keinginan Anda, arloji wajah dapat ditukar dengan yang lain yang dapat ditemukan di Huawei Watch Face Store.

Seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas, Huawei telah mengadopsi solusi cerdas untuk pengisian daya. Unit inti terlepas dari pita untuk membuka konektor USB-A. Ini berarti satu kabel lebih sedikit untuk dikhawatirkan karena Anda dapat dengan mudah memasukkan benda itu ke port USB-A untuk pengisian daya yang bebas repot.

Baterai 91mAh akan membuat semuanya berjalan selama 7-9 hari yang luar biasa dengan sekali pengisian daya. Dibutuhkan sekitar 1,5 jam untuk mengisi ulang dari nol hingga penuh.

Pelacak kebugaran tahan air hingga 50 meter dan dapat disinkronkan dengan perangkat yang menjalankan Android 4.4 dan iOS 9.0 dan lebih tinggi. Muncul dengan Bluetooth 4.2 untuk konektivitas tetapi NFC hilang.

Huawei Band 4 diluncurkan di Cina pada tanggal 1 November dengan pilihan warna Sakura Pink, Graphite Black dan Amber Sunrise. Perangkat dilepas dengan harga ¥ 199-nya atau sekitar $ 30 (Rp 420 ribu). Sayangnya, belum ada yang kabar tentang ketersediaan negara lain. Untuk berita lainnya seputar gadget, silahkan Subscribe channel Telegram Dorangadget.

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp