Alamat Authorized Partner Logitech di Surabaya

Logitech Indonesia – Logitech adalah perusahaan ternama yang menghasilkan berbagai produk elektronik unggulan. Beberapa contoh produk dari merek ini termasuk headset, keyboard, mouse, pointer, speaker, alat konferensi video, webcam, dan produk lainnya. Doran Gadget sebagai partner resmi Logitech di Surabaya memberikan beragam kemudahan bagi Anda yang ingin membelinya. Berikut ini alasannya!

7 Alasan Beli Produk Logitech di Doran Gadget Surabaya

Sebagai mitra resmi Logitech Indonesia, Doran Gadget Surabaya memiliki sejumlah kelebihan yang bisa Anda nikmati sebagai  pelanggan, diantaranya:

  1. Produk yang dijual adalah produk asli dari pabrikan dan masih tersegel dengan baik.
  2. Terdapat garansi resmi yang membantu dalam proses klaim garansi jika ada kerusakan yang bukan disebabkan oleh kesalahan pelanggan.
  3. Pilihan platform pembayaran yang beragam, menjadikan transaksi lebih aman dan nyaman.
  4. Bonus dan promosi tersedia pada waktu tertentu.
  5. Pengiriman produk ke luar kota dijamin keamanannya dengan menerapkan standar tinggi dalam proses pengiriman, sehingga produk tiba dalam kondisi baik.
  6. Harga produk Logitech di Doran Gadget sangat kompetitif.
  7. Konsep “Experience Store” di toko memungkinkan Anda mencoba berbagai produk terbaik Logitech secara langsung dan membantu Anda dalam memilih produk unggulan sesuai kebutuhan.

Alamat Authorized Partner Logitech di Surabaya

Doran Gadget sebagai salah satu Authorized Partner Logitech di Surabaya, memiliki beberapa cabang di pusat perbelanjaan dan pusat bisnis utama di Surabaya. Berikut adalah alamatnya:

  • Doran Gadget Pakuwon Mall: Lantai 1 unit 41-42, Pakuwon Mall Surabaya, Jalan Mayjen Yono Suwoyo No. 2, Surabaya, Jawa Timur 60227. Buka dari hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.
  • Doran Gadget Tunjungan Plaza: Lantai 3 No. 33, TP4, Jalan Embong Malang No. 7-21, Kecamatan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261. Buka dari hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 10:00 hingga 22:00 WIB.
  • Doran Gadget WTC: R428, WTC Surabaya, Jalan Pemuda No. 27-31, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Surabaya, Jawa Timur 60263. Buka dari hari Senin hingga Minggu, mulai pukul 10:00 hingga 21:00 WIB.
  • Kantor Pusat Doran Gadget berada di JETE Tower, Jalan Lebak Jaya II Tengah No. 2, Gading, Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60134. Buka dari hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 08:00 hingga 17:00 WIB.

Doran Gadget tidak hanya ada di Surabaya, melainkan juga tersebar di berbagai kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Banjarmasin, dan Manado. Anda bisa menemukan produk Logitech dengan harga yang bersahabat di Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Penutup

Logitech Indonesia

Cara menemukan alamat Authorized Partner Logitech di Surabaya cukup sederhana, bukan? Selain mengunjungi toko fisiknya, Anda juga bisa membeli produk  Logitech secara online melalui situs web atau aplikasi Doran Gadget. Di sana, ada beragam penawaran menarik, termasuk kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Poin ini nantinya bisa ditukarkan dengan aksesori gadget terbaik pilihan Anda. Jangan lupa juga untuk mengikuti akun Instagram Doran Gadget agar tidak ketinggalan info promo-promo terbaru yang sedang berlaku.

About the Author

An SEO Specialist with a passion for writing and a keen interest in technology. He is always up-to-date with the latest trends and advancements in his field.

>