DJI Mavic Air 2 Terungkap di Basis Data FCC

DJI Mavic Air 2 Terungkap di Basis Data FCC

Tak lama setelah pengontrol terbaru DJI muncul di basis data FCC, Mavic Air 2 kini juga telah terungkap. Judul aplikasi secara resmi terdaftar sebagai “Mavic Air 2”, mengakhiri spekulasi bahwa Mavic Air berikutnya akan disebut DJI Mavic.

Secara resmi, DJI Mavic Air 2 akan menjadi drone berikutnya yang keluar dari raksasa teknologi DJI. DJI Mavic Air 2 sebelumnya dianggap bernama DJI Mavic karena foto yang bocor. Tetapi pada hari Kamis (9/4/2020), DroneDJ telah mengetahui bahwa itu sebenarnya akan dinamai Mavic Air 2 seperti yang terlihat di daftar baru-baru ini dalam basis data FCC.

Daftar FCC dari Mavic Air 2 tidak termasuk label seperti yang dilakukan oleh remote control, melainkan diganti dengan dokumen resmi dari DJI yang menyatakan “label peralatan tidak akan terlihat pada saat pembelian di bagian luar kandang peralatan.”

Mavic Air 2 akan ditempatkan di antara Mavic Mini dan seri Mavic 2 yang terkenal, menjadikannya kombinasi yang hebat antara ukuran dan kekuatan yang kecil, semoga mencakup beberapa fitur yang ada pada seri Mavic 2 seperti penghindaran rintangan 360 derajat, OcuSync 2.0, dan lampu LED yang menghadap ke bawah.

Drone baru ini juga akan menyertakan sensor ADS-B baru yang akan memungkinkan drone untuk mengambil dan membiarkan pesawat lain di daerah itu mengetahui keberadaannya. Di mana pesan akan ditampilkan di aplikasi untuk memberi tahu Anda bahwa ada pesawat di dekat Anda. Mavic Air 2 kemungkinan akan melebihi batas 250 gram karena DJI sudah menutupinya dengan Mavic Mini, jadi bersiaplah untuk mendaftarkan drone.

Sayangnya, banyak spesifikasi, termasuk waktu penerbangan dan sensor kamera tidak diketahui pada tahap ini. Nantikan informasi-informasi terbaru DJI terkait perangkat terbaru ini!

Tinggalkan Balasan

× Whatsapp