Spesifikasi SanDisk Desk Drive (3)

Sandisk Indonesia – Brand Sandisk selama ini dikenal sebagai merek terkemuka untuk media penyimpanan digital. Mulai dari flashdisk, micro SD, hingga desk drive yang berkapasitas besar. Sehingga banyak dicari untuk kebutuhan kantor dan aktivitas digital lainnya. Bagi Anda yang ingin mencari produk tersebut di area Kalimantan Timur dan sekitarnya, berikut alamat Sandisk Samarinda beserta keuntungannya.

Dimana Alamat Authorized Partner Sandisk Samarinda?

Alamat Authorized Partner SanDisk di Jakarta

Alamat Sandisk Samarinda sebenarnya sangat mudah ditemukan. Mengingat lokasinya berada di kawasan strategis di Kalimantan Timur dan sekitarnya. Salah satunya adalah di:

Doran Gadget Samarinda – BigMall Samarinda – Unit GF/A-022, GF/A-023 Jl. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.

Kami buka setiap hari mengikuti jam operasional mall. Yakni mulai pukul 10:00 – 20:00 WITA. Namun, di waktu-waktu tertentu jam buka dan operasional mall bisa saja berubah. Terutama saat-saat hari ibur seperti menjelang Lebaran, Natal, dan Tahun Baru.

Kami menerapkan konsep experience store. Artinya, konsumen bisa mencoba dan melihat langsung kualitas produk Sandisk yang akan dibelinya. Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut seputar produk dan layanan di store, hubungi kami via WhatsApp di nomor +6282333095312.

Apa Saja Keuntungan Beli Produk di Sandisk Samarinda?

Alamat Authorized Partner SanDisk di Manado

Mengapa harus belanja produk Sandisk di Doran Gadget Samarinda? Tentu, ada sejumlah keunggulan yang bisa Anda dapatkan. Sebagai authorized partner penjualan produk Sandisk di Indonesia, kami memberikan sejumlah keuntungan seperti:

  • Barang yang dijual merupakan produk original Sandisk dan dalam kondisi segel. Ini untuk menjaga keaslian barang dan keamanannya. Ada jaminan uang kembali sepenuhnya jika produk yang kami jual adalah barang palsu.
  • Di setiap pembelian juga secara otomatis mendapatkan garansi resmi dari pabrikan. Kami pun juga akan membantu proses klaim garansi sampai selesai. Dengan catatan, kerusakan barang bukan karena kelalaian pengguna.
  • Kami menyediakan metode pembayaran yang mudah, aman, dan nyaman. Baik transaksi tunai maupun non-tunai. Khusus untuk pembayaran non-tunai, kami memiliki didukung sejumlah platform
  • Tersedia berbagai ragam produk Sandisk terbaru dan best seller. Khususnya untuk produk-produk yang mendukung aktivitas kerja Anda.

Penutup

Sandisk Indonesia

Nah, itu dia alamat store Sandisk Samarinda yang bisa Anda kunjungi. Dapatkan berbagai promo menarik di setiap pembelian langsung di store. Mulai dari diskon khusus dan potongan harga, poin cashback, hingga merchandise dan souvenir eksklusif.

Kini, selain belanja di store langsung Anda juga bisa membelinya secara online melalui website dan aplikasi Doran Gadget. Raih pula bonus tambahan untuk pembelian pertama kali. Khususnya di waktu-waktu tertentu. Selamat berbelanja!

*Baca juga artikel lainnya dari Doran Gadget di Google News dan WA Channel

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>