Samsung Indonesia – Samsung adalah sebuah perusahaan teknologi asal Korea Selatan yang terkenal karena berbagai produk elektroniknya yang selalu menarik perhatian. Mulai dari smartphone flagship, middle, hingga entry levelnya selalu diminati banyak orang. Tidak hanya itu, banyak aksesoris ponsel seperti earbuds hingga smartwatch dari Samsung yang tidak boleh untuk dilewatkan. Berikut alamat store Samsung Surabaya dari Doran Gadget!

Alamat Authorized Partner Samsung Surabaya

Satu dari lokasi resmi mitra Samsung di Surabaya adalah Doran Gadget. Kami tersedia di beberapa pusat perbelanjaan besar dan pusat bisnis utama di Surabaya. Berikut adalah alamat kami:

  • Doran Gadget Pakuwon Mall: Pakuwon Mall Surabaya Lantai 1 unit 41-42 Jalan Mayjen Yono Suwoyo No. 2, Surabaya, Jawa Timur 60227
  • Doran Gadget Tunjungan Plaza: TP4 Lantai 3 No. 33 Jalan Embong Malang No.7-21, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261
  • Doran Gadget WTC: WTC Surabaya R428 Jalan Pemuda No. 27-31, Embong Kaliasin, Kec, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, 60263
  • Kantor Pusat Doran Gadget: Jalan Lebak Jaya II Tengah No.2, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60134. Untuk jam operasionalnya mulai hari Senin – Sabtu pukul 08:00 – 18:00 WIB.

Kami juga hadir di berbagai kota lain di Indonesia, termasuk Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Banjarmasin, dan Manado. Sehingga Anda bisa menemukan produk Samsung dengan harga bersaing di toko Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Mengapa Harus Beli Samsung di Doran Gadget Surabaya?

Sebagai mitra resmi Samsung Indonesia, Doran Gadget Surabaya memiliki sejumlah keunggulan yang bisa didapatkan oleh konsumen ketika membeli produk Samsung di antaranya:

  • Produk yang dijual adalah produk asli pabrikan dan masih tersegel dengan baik.
  • Terdapat garansi resmi yang akan membantu dalam proses klaim garansi jika terdapat kerusakan yang bukan disebabkan oleh kesalahan konsumen.
  • Tersedia berbagai pilihan platform pembayaran, sehingga transaksi menjadi lebih aman dan nyaman.
  • Terdapat bonus dan promosi yang dapat ditemukan pada waktu tertentu.
  • Pengiriman produk ke luar kota dijamin keamanannya dengan menerapkan standar tinggi dalam proses pengiriman, sehingga barang sampai ke tangan penerima dalam kondisi baik.
  • Harga produk Samsung di Doran Gadget sangat bersaing.
  • Konsep ‘Experience Store’ di toko memungkinkan pelanggan untuk mencoba berbagai produk terbaik dari Samsung dan menikmati fitur-fiturnya, sehingga pelanggan menjadi lebih yakin dalam memilih produk unggulan dari Samsung.

Penutup

Samsung Indonesia

Itulah alamat Doran Gadget Surabaya, mitra resmi Samsung Surabaya yang wajib Anda ketahui, kami menyediakan produk original terbaik secara offline dan online. Anda dapat berbelanja gadget secara langsung di store Doran Gadget atau melalui website dan aplikasi Doran Gadget yang bisa diunduh di PlayStore dan AppStore. Kumpulkan poin untuk setiap pembelian Anda dan tukarkan dengan produk gadget favorit.

About the Author

Its always been great to write about the newest technology in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

>