03.-TWS-true-wireless-stereo-earbud-TWS-TWS-JETE

JETE IndonesiaMerupakan brand lokal aksesoris dengan kualitas unggulan dan harga terjangkau. Salah satunya adalah dengan membelinya di JETE Surabaya. Produk yang bisa Anda beli mulai dari perangkat audio seperti headset, headphone, speaker bluetooth, mikrofon, dan lainnya.

Selain itu juga ada aksesoris HP yakni powerbank, charger, kabel data, car charger, holder, tempered glass, tripod, dan lainnya. Termasuk aksesoris komputer dan smart living seperti powerbank, charger, kabel data, car charger, holder, tempered glass, tripod, dan smartwatch.

Alamat Authorized Partner JETE Surabaya

Produk JETE Surabaya bisa dibeli di berbagai mitra resmi. Anda bisa mendapatkannya di pusat perbelanjaan. Adapun alamatnya antara lain di:

  • JETE Tower – Jalan Lebak Jaya II Tengah No.2, Gading – Tambaksari – Surabaya
  • Doran Gadget Tunjungan Plaza: TP4 Lantai 3 No. 33 Jalan Embong Malang No.7-21, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261
  • Doran Gadget WTC: WTC Surabaya R428 Jalan Pemuda No. 27-31, Embong Kaliasin, Kec, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, 60263
  • Doran Gadget Pakuwon Mall: Pakuwon Mall Surabaya Lantai 1 unit 41-42 Jalan Mayjen Yono Suwoyo No. 2, Surabaya, Jawa Timur 60227

Selain itu, JETE di Surabaya juga hadir di Gramedia. Anda bisa mengunjungi langsung di alamat berikut:

  • Gramedia Tunjungan Plaza – Surabaya: Jl. Basuki Rahmat No.8-12, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261
  • Gramedia Pakuwon Mall – Surabaya: Jl. Puncak Indah Lontar No. 2, Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60227
  • Gramedia Expo – Surabaya: Jl. Basuki Rahmat No.93-105, Kota SBY, Jawa Timur 60271
  • Gramedia Royal Plaza – Surabaya: Royal Plaza Lt. UG No. E6, Jl. Ahmad Yani No.16, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60243
  • Gramedia Manyar – Surabaya: Jl. Manyar Kertoarjo No.16, Kota SBY, Jawa Timur 60116
  • Gramedia Lippo Plaza – Sidoarjo: Jl. Jati Raya No.1, Jati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61226

Selain Surabaya, Doran Gadget juga hadir di berbagai kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Banjarmasin, dan Manado. Anda dapat menemukan produk JETE dengan harga yang terjangkau di Store Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Garansi JETE Indonesia di Doran Gadget Surabaya

Sebagai official store JETE Indonesia, Doran Gadget Surabaya memberikan sejumlah keunggulan. Seperti produk yang djual adalah barang original dan masih dalam kondisi segel. Di samping itu, JETE Indonesia menawarkan garansi selama dua tahun dan tukar sepuasnya.

Dengan catatan kerusakan tersebut bukan karena kelalaian oleh pengguna atau konsumen. Kami akan membantu Anda melakukan proses klaim garansi hingga selesai dan produk diganti dengan yang baru dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Penutup

JETE Indonesia

Itu dia alamat authorized partner JETE Surabaya secara lengkap. Tak hanya keuntungan secara langsung saat membeli di storenya saja, Anda juga dapat membelinya produk secara online.

Terutama pembelian melalui website dan aplikasi Doran Gadget. Karena, Anda otomatis mendapatkan bonus berupa poin setiap pembelian. Jadi, segera  kumpulkan poin sebanyak mungkin untuk ditukar dengan aksesoris gadget JETE terbaik lainnya di Doran Gadget Surabaya.

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>