headset bluetooth, jete open ear 2

JETE Indonesia Merupakan merek lokal terkemuka yang dikenal dengan kualitas produk andalannya. Merek ini menawarkan beragam produk, termasuk perangkat audio, powerbank, aksesoris komputer, dan banyak lagi. Anda dapat menemukan koleksi produk berkualitas ini di JETE Manado. Berikut ini adalah ringkasan tentang lokasi dan manfaat yang dapat Anda nikmati ketika berbelanja produk JETE di Doran Gadget Manado.

Alamat Official Store JETE Manado

Alamat official store JETE Manado berada di lokasi strategis pusat perbelanjaan dan bisnis. Anda bisa langsung ke store kami di antaranya:

  • Doran Gadget Manado yang ada di Mall Manado Town Square 3 Lt 1 no. 22, Jalan Piere Tendean, Kec. Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, 95114
  • Official Store Mega Mall: Mega Mall Lantai 1 Island Unit No.14
  • Gramedia Manado Town Square 1: Manado Town Square 1 Lantai Dasar
  • Gramedia Manado Sam Ratulangi: Jl. Sam Ratulangi No. 45, Manado

Kami buka setiap hari dari pukul 10:00 – 22:00 WITA. Selain itu kami menerapkan konsep “Experience Store”, sehingga Anda bisa dengan mudah mencoba produk dan mengetahui kualitasnya secara langsung sebelum membeli.

Selain Manado, Doran Gadget juga hadir di berbagai kota di Indonesia, seperti JakartaBandungSemarang, Surabaya, Bali, dan Banjarmasin. Anda dapat menemukan produk JETE dengan harga yang terjangkau di Store Doran Gadget terdekat di kota Anda.

Benefit Beli Produk JETE di Doran Gadget Manado

Dengan membeli produk JETE Indonesia di Doran Gadget Manado, Anda akan mendapatkan berbagai benefit di setiap transaksi pembelian. Selain itu, juga ada layanan after sales yang menguntungkan bagi konsumen. Antara lain sebagai berikut:

  • Barang-barang yang kami sediakan adalah produk orisinal yang masih dalam keadaan tersegel secara utuh.
  • Semua produk dari JETE Indonesia dilengkapi dengan garansi resmi selama 2 tahun, dengan kebijakan penggantian produk baru jika terjadi kerusakan, asalkan bukan disebabkan oleh kelalaian pengguna.
  • Kami menyediakan berbagai metode pembayaran yang dapat Anda pilih dengan mudah sesuai kebutuhan, memberikan kemudahan, keamanan, dan kenyamanan.
  • Kami sering mengadakan berbagai promo menarik pada waktu-waktu tertentu untuk setiap pembelian produk, mulai dari potongan harga hingga hadiah merchandise eksklusif.
  • Pengiriman produk luar kota kami dijalankan dengan tingkat keamanan yang tinggi, mengikuti standar ketat untuk memastikan barang tetap aman sampai di tangan penerima.

Penutup

JETE Indonesia

Kunjungi Doran Gadget Manado untuk menemukan koleksi produk terbaik dari JETE Indonesia. Selain berbelanja di store, Anda juga memiliki opsi untuk berbelanja secara online melalui situs web atau aplikasi Doran Gadget. Selama bertransaksi melalui keduanya, Anda akan menerima poin langsung.

Anda bisa mengumpulkan poin-poin ini dan menukarkannya dengan beragam aksesori gadget yang menarik. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi tim admin kami melalui WhatsApp di sini. Jangan lupa untuk mengikuti akun Instagram kami agar selalu mendapatkan update terbaru.

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>