JETE SB1 & SB2 Series

Doran GadgetJETE Indonesia kembali melebarkan sayap untuk pasar di wilayah Kalimantan Timur dan sekitarnya. Beberapa waktu lalu, brand aksesoris terkemuka ini membuka gerai baru di Samarinda. Lokasinya pun sangat strategis, sehingga bisa diakses semua kalangan menggunakan transportasi umum maupun kendaraan pribadi. Dimana alamat official store JETE Samarinda ini? Simak ulasan selengkapnya!

Dimana Alamat Official Store JETE Samarinda?

Alamat JETE Samarinda sangatlah mudah ditemukan. Hal ini karena berada di kawasan strategis pusat perbelanjaan Samarinda yakni di:

Doran Gadget Bigmall Samarinda – Unit GF/A-022, GF/A-023 Jl. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243. Telepon: +6282333095312 (WhatsApp)

Adapun jam operasionalnya adalah mengikuti jam buka mall. Yakni beroperasi mulai hari Senin – Minggu dari pukul 10:00 – 22:00 WITA. Namun, di waktu-waktu tertentu seperti saat musim liburan, jam buka tenant, termasuk di Doran Gadget Samarinda diperpanjang hingga pukul 23:00 WITA.

Selain melayani pembelian aksesoris terbaik, di store kami Anda dapat melakukan klaim garansi produk JETE Indonesia. Tim kami akan membantu proses klaim garansi Anda. Mulai dari pengecekan barang hingga penggantian dengan barang yang baru. Dimana proses klaim tersebut tidak memerlukan waktu lama. Dengan catatan, semua syarat dan ketentuan klaim garansi terpenuhi.

Apa Saja Keuntungan Beli di Doran Gadget JETE Samarinda?

JETE AM1 vs AM2 Series Smartwatch

Ada sejumlah keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat berbelanja produk gadget unggulan di JETE Samarinda. Baik untuk perangkat audio, aksesoris smartphone, hingga aksesoris komputer, dan smartwatch. Begitu juga dengan perangkat gaming dari sub-brandnya yakni JETEX.  Berikut beberapa keuntungan tersebut:

  • Produk yang dijual merupakan barang original. Konsumen akan mendapatkan produk dalam kondisi tersegel untuk menjaga keaslian dan keamanannya.
  • Memiliki garansi hingga 2 tahun dan rusak ganti baru. Dengan catatan, kerusakan tersebut karena masalah teknis dan bukan disebabkan karena kelalaian pengguna.
  • Terdapat berbagai metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Baik pembayaran tunai maupun non-tunai untuk transaksi di store secara aman dan nyaman.
  • Ada banyak promo yang bisa didapatkan secara langsung saat pembelian di store secara eksklusif. Jadi, promo ini hanya ada di store dan kemungkinan tidak ada untuk pembelian secara online.
  • Kami juga menyediakan pengiriman ke area Samarinda dan sekitarnya. Barang yang dikirim akan dikemas sedemikian rupa untuk menjaga keamanannya. Sehingga, barang tetap dalam kondisi baik sampai di tangan penerima.
  • Dapat mencoba barang yang akan dibeli secara langsung. Sebab JETE Samarinda menerapkan konsep experience store. Jadi, Anda bisa mengetahui kondisi barang secara langsung sebelum membelinya.

Komitmen untuk Jadikan Harimu Lebih Baik!

JETE Indonesia akan terus berkomitmen memberikan yang terbaik bagi para konsumennya. Hal itu sesuai taglineJadikan Harimu Lebih Baik!” yang dimilikinya. Wujud komitmen tersebut adalah dengan menjual produk berkualitas unggul dan layanan after sales yang menguntungkan konsumen.

Selain berbelanja di official store JETE Samarinda, Anda juga dapat membeli produk JETE favorit secara online di marketplace maupun aplikasi dan website Doran Gadget. Dapatkan berbagai promo menarik untuk setiap pembelian di waktu tertentu. Mulai merchandise eksklusif, potongan harga, hingga gratis ongkos kirim.

*Follow Instagram JETE Indonesia untuk mengetahui promo yang berlangsung dan informasi launching produk terbarunya!

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>