Oktober 4, 2023

GoPro Indonesia – GoPro menjadi salah satu merk kamera aksi tahan lama yang cocok digunakan dalam berbagai aktivitas ekstrem. Bentuknya kompak, tahan air, dan mampu merekam video berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi. Action cam satu ini menjadi salah satu pilihan favorit para pecinta olahraga ekstrem dan petualang. Anda bisa mendapatkan GoPro di Surabaya hanya di store Doran Gadget. 

Alamat Authorized Partner GoPro Surabaya

Sebagai salah satu mitra resmi GoPro Surabaya, Anda bisa membelinya di store Doran Gadget yang tersebar dibeberapa lokasi pusat perbelanjaan besar dan pusat bisnis utama di Surabaya. Berikut alamat lengkapnya: 

  • Doran Gadget Pakuwon Mall: Pakuwon Mall Surabaya Lantai 1 unit 41-42 Jalan Mayjen Yono Suwoyo No. 2, Surabaya, Jawa Timur 60227
  • Doran Gadget Tunjungan Plaza: TP4 Lantai 3 No. 33 Jalan Embong Malang No.7-21, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60261
  • Doran Gadget WTC: WTC Surabaya R428 Jalan Pemuda No. 27-31, Embong Kaliasin, Kec, Genteng, Surabaya, Jawa Timur, 60263
  • Kantor Pusat – JETE Tower: Jalan Lebak Jaya II Tengah No.2, Gading, Kec. Tambaksari, Kota Surabaya, Jawa Timur 60134. Untuk jam operasionalnya mulai hari Senin – Sabtu pukul 08:00 – 18:00 WIB.

Selain di Surabaya, Doran Gadget juga hadir di beberapa kota di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Bali, Banjarmasin, Makassar, Samarinda, dan Manado. Dapatkan produk-produk GoPro dengan harga terjangkau di Doran Gadget terdekat yang ada di kota Anda.

Jual GoPro di Doran Gadget Surabaya 

Sebagai salah satu mitra resmi GoPro, Doran Gadget Surabaya menjadi salah satu pilihan tepat bagi Anda yang ingin membeli GoPro original dnegan garansi resmi. Berikut ini adalah deretan keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila melakukan pembelian di Doran Gadget. 

  • Produk yang dijual adalah produk asli pabrikan GoPro dan masih tersegel dengan baik.
  • Terdapat garansi resmi GoPro yang akan membantu dalam proses klaim garansi jika terdapat kerusakan yang bukan disebabkan oleh kesalahan konsumen.
  • Tersedia berbagai pilihan platform pembayaran, sehingga transaksi menjadi lebih aman dan nyaman.
  • Terdapat bonus dan promosi yang dapat ditemukan pada waktu tertentu.
  • Pengiriman produk ke luar kota dijamin keamanannya dengan menerapkan standar tinggi dalam proses pengiriman, sehingga barang sampai ke tangan penerima dalam kondisi baik.
  • Harga produk yang bersaing dan promo yang menguntungkan di waktu-waktu tertentu. 
  • Konsep ‘Experience Store’ di toko memungkinkan pelanggan untuk mencoba berbagai produk terbaik dari GoPro dan menikmati fitur-fiturnya, sehingga pelanggan menjadi lebih yakin dalam memilih produk unggulan dari GoPro.

Penutup

Promo Gopro Indonesia

Itulah deretan alamat store Doran Gadget Surabaya yang wajib Anda kunjungi bila ingin membeli semua produk original GoPro dengan garansi resmi. Semua produk dapat dibeli secara online maupun offline, silahkan unduh aplikasi Doran Gadget untuk kemudahan transaksi belanja online hanya di AppStore dan PlayStore. Kumpulkan poin untuk setiap pembelian dan tukarkan dengan produk gadget favorit Anda. 

About the Author

Its always been great to write about the newest technology in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

>