Saramonic IndonesiaSaramonic memang terkenal dengan audionya yang berkualitas dan kerap digunakan oleh para content creator hingga artis papan atas untuk membuat konten. Bagi Anda penikmat perangkat satu ini, kini Anda sudah bisa membeli Saramonic langsung di Samarinda melalalui offline store Doran Gadget yang ada di Samarinda. Karena membeli Saramonic di Doran Gadget akan memberikan Anda banyak keuntungan.

Apa Saja Keuntungan Membeli di Doran Gadget?

Ada banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila membeli Saramonic di Doran Gadget. Sebagai Authorized Partner Saramonic Samarinda, tentu saja produk yang dijual Doran Gadget merupakan produk original dengan garansi resmi. 

Tidak hanya itu, dalam berbagai kesempatan besar, Anda bisa mendapatkan berbagai diskon untuk pembelian produk satu ini. Meskipun tersedia untuk pembelian secara online melalui marketplace dan website, membeli melalui offline store memberikan pengalaman yang berbeda karena Anda bisa mencoba dan melihat kualitas produk terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya! 

Alamat Authorized Partner Saramonic Samarinda

Ingin berkunjung ke store Doran Gadget Samarinda yang menjadi authorized partner Saramonic? Tenang saja, kini Doran Gadget sudah ada di Bigmall Samarinda Unit GF/A-022, GF/A-023, Jl. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.

Selain itu, Doran Gadget juga tersedia di berbagai kota besar Indonesia seperti Bali, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, dan Manado. Temukan juga berbagai produk terbaik lainnya seperti kamera, SD card, kabel, tripod, powerbank, dan masih banyak lagi.

Produk Unggulan Saramonic

Bagi Anda yang masih bingung memilih Saramonic tipe apa yang harus dibeli, berikut ini beberapa rekomendasi Saramonic terbaik yang bisa Anda pilih: 

1. Mikrofon Kondensor Mini Saramonic SR-XM1:

  • Mikrofon kondensor omnidirectional dengan kualitas audio profesional.
  • Jangkauan frekuensi 20 Hz hingga 20 kHz.
  • Kompatibel dengan smartphone, tablet, kamera DSLR dan mirrorless, dan komputer.

2. Sistem Mikrofon Nirkabel Saramonic Blink 500:

  • Tersedia dalam versi 1-orang (B1), 2-orang (B2), dan 4-orang (B4).
  • Transmisi nirkabel 2,4 GHz dengan latensi rendah dan jarak kerja hingga 30 meter.
  • Kompatibel dengan kamera DSLR, mirrorless, dan video, atau perangkat seluler.

3. Sistem Mikrofon Nirkabel Saramonic Blink Me B2:

  • Sistem mikrofon nirkabel 2-orang yang ringkas dan mudah digunakan.
  • Transmisi nirkabel 2,4 GHz dengan latensi rendah dan jarak kerja hingga 30 meter.
  • Kompatibel dengan smartphone dan perangkat seluler lainnya.

4. Sistem Mikrofon Nirkabel Saramonic Blink Go-U2:

  • Sistem mikrofon nirkabel 2-orang yang ringkas dan mudah digunakan.
  • Transmisi nirkabel 2,4 GHz dengan latensi rendah dan jarak kerja hingga 10 meter.
  • Kompatibel dengan smartphone dan perangkat seluler lainnya.

5. Sistem Mikrofon Nirkabel Saramonic Blink 500 Pro X:

  • Tersedia dalam versi 1-orang (Q10) dan 2-orang (Q20).
  • Kualitas audio yang lebih baik dan jangkauan kerja yang lebih jauh daripada Blink 500 B1/B2.
  • Transmisi nirkabel 2,4 GHz dengan latensi rendah dan jarak kerja hingga 100 meter.
  • Kompatibel dengan kamera DSLR, mirrorless, dan video, atau perangkat seluler.

Penutup

Pastikan untuk membeli produk Saramonic yang asli di Doran Gadget Samarinda, baik dengan kunjungan langsung ke toko fisik mereka atau melalui situs web resmi atau aplikasi resmi kami. Kami menawarkan berbagai cara yang fleksibel untuk berbelanja, termasuk penggunaan aplikasi resmi Doran Gadget yang dapat dengan mudah diunduh melalui Google Play atau App Store.

Selain itu, Doran Gadget memiliki program pengumpulan poin, di mana Anda dapat mengumpulkan poin setiap kali berbelanja dan menukarkannya dengan produk gadget favorit Anda. Jika Anda memerlukan informasi tambahan atau bantuan, silahkan hubungi Admin kami yang tersedia melalui layanan WhatsApp.

About the Author

Its always been great to write about the newest technology in this era. To be able to share it with everyone is a great opportunity for me.

>