Logitech Indonesia – Berbicara mengenai aksesoris komputer terkemuka, brand Logitech adalah salah satu yang cukup banyak dipilih masyarakat. Mulai dari mouse, keyboard, headset, dan lain sebagainya. Jika Anda ingin mencari produk Logitech di Samarinda dan sekitarnya, berikut alamatnya!

Dimana Alamat Logitech Samarinda Bergaransi Resmi?

headset logitech

Lokasi alamat Logitech Samarinda sebenarnya cukup mudah ditemukan. Yakni di Doran Gadget Samarinda – Unit GF/A-022, GF/A-023 Jl. Untung Suropati No.08, Karang Asam Ulu, Kec. Sungai Kunjang, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243.

Sementara itu, adapun jam operasional store mengikuti jam buka mall pada jam 10:00 –  22:00 WITA. Mall ini buka setiap hari tak terkecuali pada hari libur. Namun, Anda juga perlu mengecek kembali jam operasional mall, sebab mungkin saja bisa berubah sewaktu-waktu tergantung situasi dan kondisi saat-saat tertentu.

Salah satu keunggulan lainnya adalah, store kami memiliki konsep experience store. Dimana Anda sebagai calon pembeli dapat mencoba langsung produk-produk Logitech yang dijual sebelum membelinya. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan di Doran Gadget Samarinda bisa dengan menghubungi admin kami via WhatsApp di nomor +6282333095312.

Apa Saja Keuntungan Beli Logitech Samarinda di Doran Gadget?

Sebagai authorized partner Logitech Samarinda, ada sejumlah keuntungan dan keunggulan yang didapatkan oleh calon pembeli di Doran Gadget. Tak hanya memberikan pelayanan prima saja, berikut keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk pembelian langsung:

  • Kami menjual produk Logitech original. Semua barangnya pun dalam kondisi tersegel. Sehingga terjamin keaslian dan keamanannya. Kami juga mengambil barang langsung dari distributor resmi yang pertama di Indonesia.
  • Pembeli otomatis akan mendapatkan garansi resmi pabrikan. Staff kami pun akan membantu proses klaim garansi produk sampai selesai. Dengan catatan, kerusakan tersebut bukan karena kelalaian pengguna.
  • Ada metode pembayaran yang dapat dipilih, baik menggunakan transaksi tunai maupun non-tunai. Khusus untuk pembayaran non-tunai, kami menyediakan beberapa platform yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.
  • Dapatkan berbagai promo menarik dan menguntungkan di waktu tertentu untuk setiap pembelian. Dimana promo tersebut hanya berlaku untuk pembelian di store secara langsung saja.

Beli Sekarang, Raih Banyak Promonya!

Logitech Indonesia

Bagaimana, menarik bukan penawaran yang diberikan oleh Doran Gadget sebagai authorized partner Logitech Samarinda? Jadi, buruan beli sekarang juga utuk produk aksesoris komputer dan gaming favorit Anda dan raih banyak bonusnya.

Selain membeli di store secara langsung, kini pembelian juga bisa dilakukan secara online melalui website maupun aplikasi Doran Gadget. Khusus untuk pembelian online ini ada beberapa bonus tambahan untuk transaksi pertama kali. Mulai dari potongan harga, poin cashback, dan lain sebagainya.

*Baca juga artikel lainnya dari Doran Gadget di Google News dan WA Channel

About the Author

A content writer who writes about technology as a techno enthusiast, especially about drones, smartwatches, gadget, etc.

>